SPBU Pangkalan Kerinci Pelalawan Bebas Isi Puluhan Jerigen BBM Disiang Bolong

oleh -480.579 views
oleh
SPBU Pangkalan Kerinci Pelalawan Bebas Isi Puluhan Jerigen BBM Disiang Bolong
SPBU Pangkalan Kerinci Pelalawan Bebas Isi Puluhan Jerigen BBM Disiang Bolong

Pelalawan | MEDIAREALITAS – SPBU No 14.2836109 yang terletak di di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, bebas mengisi jerigen disiang bolong. Ironisnya SPBU tersebut hanya berjarak ratusan meter dari kantor Polres Pelalawan.

Aksi pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis pertalite ke puluhan jerigen itu dipergoki wartawan media ini Selasa (19/9/2023) sekitar Pukul 13.00 Wib.

Pengisian puluhan jerigen tersebut saat ditanyakan kepada operator SPBU yang mengaku namanya Ayu, kepada media ini mengaku diperbolehkan mengisi jerigen. Tanya saja langsung orang kantor, sebutnya.

Pantauan wartawan media ini, dibelakang SPBU tersebut puluhan jerigen ditumpukkan siap diisi. AH yang diduga salah satu pelaku pemain pengisian jerigen tersebut, mengaku “saya tidak kerja di SPBU ini lagi. Saya cuma mengantarkan punya orang Bukit Kesuma, punya pak De. Saya mengantar baru keempat kali ini. Sekali antar sebanyak 17 jerigen”, ucapnya.

Manager SPBU Agus yang dihubungi via telepon dengan gamblang mengatakan, “Itu biasa kerjaan lama kita, isi BBM ke jerigen sudah dari dulu disana itu, nggak kita saja itu. Sejak BBM jenis bensin ke pertalite, itu biasalah”, ujarnya dengan santai.

Terkadang warga ini kalau datang di SPBU itu, dia terlambat datang barang sudah habis (BBM) karena dia tidak dapat, lalu melaporkan dengan buat asumsi segala macam. Kadang ketua pemudanya begitu juga kemarin waktu nelfon aku. Kalau minyak di SPBU kita stoknya tetap terjaga tidak pernah habis dalam laporan setiap hari, imbuh manager SPBU tersebut. (Sona)