Tim RPG Buka Bersama Dengan Serikat Buruh

oleh -104.579 views
oleh
Tim RPG Buka Bersama Dengan Serikat Buruh

Pelalawan | Realitas – Momen ramadhan 1443 H kali ini, tim relawan Ganjar Pranowo (RPG) buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota DPC SBPP (Serikat Buruh Patriot Pancasila) Kabupaten Pelalawan.

Buka puasa bersama dilaksanakan bertempat di Posko RPG Kabupaten Pelalawan Sabtu (23/4/2022) di Jl. BTN lama, kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau.

Pada kesempatan itu Ketua DPC SBPP Kabupaten Pelalawan Jhon Hendra Wilson Purba yang didampingi pengurus, berharap agar seluruh buruh yang tergabung di SBPP, kedepan dapat semakin solid dan hubungan tali persaudaraan semakin erat, harapnya.

Jika buruh bekerja sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) dengan fasilitas yang layak maka salah satu bagian dari kesejahteraan yang dicapai oleh serikat buruh, ucap Jhon Purba.

BACA JUGA :   Kasus Pengeroyokan, Wapres USK Tempuh Jalur Hukum: Rektor Terkesan Bungkam

Dipaparkannya, DPC SBPP Kabupaten Pelalawan telah membentuk Pengurus Unit Kerja (PUK) disejumlah perusahaan perkebunan.

Adapunperusahaan yang dimaksud antara lain, PT. Mitra Unggul Pusaka, PT. Surya Bratasena Plantation, PT. Rimbun Sawit Sejahtera, Kebun Hariono KM. 52, PT. Jalur Pusaka Sakti Kumala.

Agar seluruh karyawan yang dipekerjakan oleh perusahaan memiliki advokasi dalam setiap perselisihan hubungan industrial, maka dalam waktu dekat PUK SBPP di Kabupaten Pelalawan akan bertambah terus, tukasnya.

Leo Tampubolon Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Relawan Ganjar Pranowo Propinsi Riau menyampaikan beberapa hal.

Antara lain, agar silaturahmi semakin erat, bukan saja hanya berlaku antara pengurus tetapi juga antara Serikat buruh dengan Perusahaan-perusahaan serta instansi-instansi terkait di Pemerintahan.

Tampubolon juga meminta seluruh anggota SBPP untuk mencari kekuatan dengan mengajak seluruh masyarakat Pelalawan memberi dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2004 yang akan datang.

BACA JUGA :   PWI Dan Forum Pemred Gandeng Tiga Akademisi Kawakan Mencari Sosok Pemimpin Aceh

Mari kita memilih pemimpin yang memiliki fakta integiritas dalam kepemimpinannya selama ini, ucap Leo Tampubolon.

Dikatakannya, sosok kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah sudah dua periode. Selama ini Ganjar Pranowo dikenal sangat merakyat dan sangat berpihak pada kepentingan rakyat.

Ganjar Pranowo juga dikenal anti dari korupsi, tegas, dan rendah hati.

Hal itu bisa dibuktikan dari berbagai komen netizen di media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Dari setiap kegiatan Ganjar Pranowo yang telah diposting di media sosial selalui menuai pujian, sebutnya. (*)