PT ADEI Plantation & Industry Tanam 4600 Pohon Pada Kegiatan HMPI

oleh -26.579 views
oleh
PT ADEI Plantation & Industry Tanam 4600 Pohon Pada Kegiatan HMPI

Pelalawan | MEDIAREALITAS –  Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), PT ADEI Plantation & Industry menanam 4600 pohon di wilayah Kabupaten Pelalawan, Selasa 28 November 2023.

Dari sebanyak sekitar 4600 pokok pohon yang ditanam tersebut, terdiri dari pohon buah-buahan dan juga pohon hutan. Diantaranya pohon Bungur, pohon Trambesi, pohon Mahoni dan pohon Dodokan, jelas Manager Humas PT ADEI Plantation & Industry Budiman Simanjuntak SH, pada siaran pers Rabu 29 November 2023, kepada Mediarealitas.

Budiman Simanjuntak menerangkan, kegiatan HMPI tersebut ditargetkan menanam sejuta pohon yang dilaksanakan diseluruh region Kuala Lumpur Kepong (KLK) Group di Indonesia, termasuk PT ADEi Plantation& Industry, jelasnya.

BACA JUGA :   Kasus Pengeroyokan, Wapres USK Tempuh Jalur Hukum: Rektor Terkesan Bungkam

Masih Budi, seluruh pimpinan perusahaan PT ADEI Plantation & Industry turut serta melaksanakan kegiatan menanam pohon pada HMPI tersebut. Mulai dari Patrick Ng Hong Chuan selaku Presiden Komisaris PT. ADEI Plantation & Industry, Rizwan selaku Direktur PT ADEI Plantation & Industry, Mohmad Azman sebagai General Manager PT ADEI Plantation dan seluruh managemen perusahaan PT ADEI Plantation & Industry.

BACA JUGA :   Kasus Pengeroyokan, Wapres USK Tempuh Jalur Hukum: Rektor Terkesan Bungkam

Kegiatan menanam sejuta pohon diseluruh region KLK Indonesia tahun 2023 ini, dilaksanakan dengan semboyan “Satu Pohon, Satu Harapan”. Oleh karena itu, mari kita jaga harapan ini hidup, dengan menanam pohon bersama, ucapnya. (Sona)