Prediksi Valencia vs Sociedad, 28 September 2023

oleh -440.579 views
Prediksi Valencia vs Sociedad

MEDIAREALITAS – Prediksi Valencia vs Sociedad, Valencia akan berusaha mencatat kemenangan kandang kedua berturut-turut ketika mereka menyambut Real Sociedad di Mestalla untuk pertandingan La Liga hari Rabu.

Tim tamu, sementara itu, berharap untuk meraih kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Gefate dalam film thriller tujuh gol hari Minggu.

Setelah memimpin Valencia ke tempat aman musim lalu, Ruben Baraja menikmati awal yang menjanjikan di musim penuh pertamanya sebagai bos Valencia, setelah melihat timnya meraih 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka dan meninggalkan mereka di posisi keenam di tabel La Liga.

Los Che bangkit dan berlari dengan kemenangan berturut-turut atas pemenang Liga Europa Sevilla dan Las Palmas yang baru promosi, sebelum momentum pertumbuhan mereka terhenti oleh kekalahan berturut-turut melawan Osasuna dan Alaves.

Namun, mereka bangkit kembali dengan penuh gaya melawan Atletico Madrid pada matchday lima, mencatatkan kemenangan kandang 3-0 untuk membuat tim asuhan Diego Simeone mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Valencia kemudian menyia-nyiakan peluang untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini, kehilangan keunggulan dalam dua kesempatan dalam pertemuan tandang hari Sabtu dengan Almeria setelah dua gol Sergio Arribas membatalkan gol dari Diego Lopez dan Javi Guerra untuk memastikan kemenangan. kontes berakhir dengan hasil imbang 2-2.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan kandang yang sulit melawan Real Sociedad, dan tuan rumah akan berharap mengenai peluang mereka untuk meraih hasil positif setelah menghindari kekalahan dalam enam pertemuan head-to-head terakhir mereka di Mestalla (M2, D4).

Ingin meniru finis keempat musim lalu, Real Sociedad mengalami hasil beragam di tahap pembukaan musim 2023-24.

Setelah memulai musim dengan tiga hasil imbang berturut-turut, tim asuhan Imanol Alguacil akhirnya meraih poin maksimal pada matchday keempat berkat kemenangan kandang 5-3 yang menghibur atas tim promosi Granada.

Terbukti, Real Sociedad tidak mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya melawan tim berkualitas tinggi, kalah 2-1 melawan Real Madrid di liga dan bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan di pertandingan pembuka Liga Champions meski unggul terlebih dahulu. di kedua kontes tersebut.

Setelah gagal memenangkan empat pertandingan kompetitif di mana mereka mencetak gol pertama musim ini, Real Sociedad mengancam akan kehilangan keunggulan lagi di akhir pekan ketika Getafe membuat keunggulan 2-1 setelah Take Kubo membuka skor, tetapi dua gol di babak kedua dari Mikel Oyarzabal dan serangan Brais Mendez mengamankan ketiga poin, meskipun Juanmi Latasa membalaskan satu gol di penghujung pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Didukung oleh rekor kemenangan 4-3 di depan pendukung mereka sendiri, Real Sociedad kini akan melakukan perjalanan, di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Valencia masih belum dapat memanggil kuartet Dimitri Foulquier, Jesus Vazquez, Sergi Canos dan Roman Yaremchuk yang cedera.

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera, Gabriel Paulista kemungkinan akan kembali bermain untuk pertandingan kandang hari Rabu.

Hugo Duro akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dan dia akan berusaha menambah tiga gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Sedangkan bagi tim tamu, Jon Pacheco bisa menggantikan Igor Zubeldia, yang akan absen setelah terpaksa keluar karena cedera pergelangan kaki dalam kemenangan hari Minggu atas Getafe.

Arsen Zakharyan diperkirakan akan absen untuk pertandingan kedua berturut-turut karena sakit, sementara Aritz Elustondo diragukan tampil pada pertandingan tengah pekan.

Setelah merotasi timnya pada akhir pekan, Alguacil diperkirakan akan memanggil kembali Kieran Tierney, Mikel Merino, Martin Zubimendi dan Oyarzabal.(*)

Prediksi susunan Valencia vs Sociedad

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Pepelu, Guerra; Perez, Almeida, Lopez; Duro

Sociedad : Remiro; Traore, Pacheco, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Barrenetxea, Oyarzabal

Prediksi Skor Valencia vs Sociedad :1-1