Prediksi Preston vs Birmingham, 20 September 2023

oleh -437.579 views
Prediksi Preston vs Birmingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Preston vs Birmingham, Pemimpin liga Preston North End akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim Championship ketika mereka menyambut Birmingham City di Deepdale pada hari Selasa.

Sementara tuan rumah sedang mengalami performa yang bagus, Birmingham akan mencari respons setelah menderita kekalahan liga pertama mereka musim ini pada akhir pekan.

Setelah finis di posisi ke-12 musim lalu, Preston mengejutkan banyak penonton dengan awal cepat yang mereka lakukan di musim baru.

Sejak bermain imbang 1-1 dengan Bristol City di pembukaan musim ini, tim asuhan Ryan Lowe telah memulai laju yang mengesankan, mengklaim lima kemenangan berturut-turut untuk naik ke puncak klasemen Championship.

Kemenangan terbaru mereka terjadi pada hari Sabtu ketika mereka mengalahkan Plymouth Argyle di Deepdale setelah Duane Holmes memberi timnya keunggulan dalam waktu 45 detik sebelum Liam Millar menandai debutnya dengan gol untuk menggandakan keunggulan tim barunya.

Meskipun Plymouth membalaskan satu gol di babak kedua, Preston menyelesaikan sisa pertemuan tersebut untuk memenangkan pertandingan kandang ketiga berturut-turut dengan skor 2-1.

Kebetulan, pemimpin liga mengklaim kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka dengan Birmingham di St Andrew’s pada bulan Maret, meskipun mereka gagal memenangkan tiga pertemuan kandang terakhir mereka.

Seperti tuan rumah mereka, Birmingham juga membuat awal yang menggembirakan di musim 2023-24, dengan lima pertandingan liga pertama mereka menghasilkan 11 poin.

Setelah bermain imbang dengan Swansea City di pertandingan pembuka liga, mereka mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut sebelum pertemuan kandang dengan Millwall yang menghasilkan skor 1-1.

Birmingham tampaknya akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada hari Sabtu, namun kartu merah Lee Buchanan saat melawan Watford terbukti menjadi penentu ketika The Hornets memanfaatkan keunggulan numerik mereka untuk mencetak dua gol di masa tambahan waktu dan membuat The Blues kalah 2-0. .

Setelah mengalami kekalahan pertama mereka musim ini, tim asuhan John Eustace turun dari posisi keempat ke enam klasemen Championship, yang masih dianggap sebagai posisi menjanjikan bagi klub yang finis di posisi ke-17 musim lalu.

Dengan tim tamu pada hari Selasa berharap untuk menghasilkan respon segera, mereka mungkin dapat mengambil inspirasi dari kemenangan 1-0 yang mereka catat dalam perjalanan mereka ke Deepdale musim lalu.

Preston masih belum bisa memanggil trio Ched Evans, Emil Riis dan Calvin Ramsay yang cedera, sementara pencetak gol terbanyak Will Keane juga akan absen sekali lagi setelah mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Republik Irlandia.

Ben Whiteman dan Robbie Brady kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, dan pasangan ini berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dari bangku cadangan pada pertandingan hari Selasa saat mereka berusaha membangun kebugaran pertandingan mereka.

Setelah melakukan debut mereka pada akhir pekan, Millar dan Milutin Osmajic diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di tim, dengan Lowe akan menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

Sedangkan tim tamu, mereka akan bertandang ke Deepdale tanpa Siriki Dembele, Ethan Laird, Tyler Roberts, George Hall dan Alfie Chang, yang semuanya absen karena masalah cedera.

Bek kiri Emmanuel Longelo akan menggantikan Buchanan, yang diskors untuk perjalanan tandang tengah pekan menyusul kartu merahnya melawan Watford.

Lukas Jutkiewicz akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan Piala EFL bulan lalu dari Cardiff City.(*)

Prediksi susunan Preston vs Birmingham

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, McCann, Ledson, Millar; Holmes, Browne, Osmajic

Birmingham : Ruddy; Drameh, Sanderson, Long, Longelo; Sunjic, Bielik; Burke, Stansfield, Anderson, Hogan

Prediksi Skor Preston vs Birmingham :1-0