Prediksi  Huddersfield vs Stoke, 21 September 2023

oleh -425.579 views
Prediksi  Huddersfield vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi  Huddersfield vs Stoke, Huddersfield Town akan berhadapan dengan Stoke City pada Rabu malam dengan masing-masing tim tampaknya bergerak ke arah yang berlawanan di Championship.

Di saat tim tuan rumah sudah menang dua kali berturut-turut hingga naik ke posisi 17 klasemen, tim tamu sudah kalah tiga kali berturut-turut.

Pada hari Senin, Huddersfield mengkonfirmasi laporan bahwa Neil Warnock akan meninggalkan klub setelah pertandingan berikutnya, meskipun sudah mengubah masa depannya dengan mempertahankan Terrier di divisi kedua.

Sang veteran akan meninggalkan Stadion John Smith dengan penuh semangat dengan empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan yang diakhiri dengan kemenangan berturut-turut.

Kemenangan 2-1 di West Bromwich Albion sebelum jeda internasional disusul dengan kemenangan 2-0 melawan Rotherham United pada akhir pekan.

Setelah hanya mencetak dua gol dalam 360 menit pembukaan aksi liga mereka musim ini, tim Yorkshire tampaknya telah menemukan kembali sentuhan yang membuat mereka keluar dari masalah di akhir musim 2022-23.

Dengan tingkat perhatian tertentu yang diberikan pada pertandingan terakhir Warnock di klub, mungkin ada suasana yang unik, namun para pemainnya harus fokus untuk mencoba menjauh dari zona degradasi.

Sebaliknya, Stoke mengawali musim dengan penampilan seperti tim yang tampak siap mempertahankan dorongan promosi, terbantu oleh investasi besar di musim panas.

Sebaliknya, empat kekalahan dalam lima pertandingan membuat Potters berada di bawah lawan mereka berikutnya, Stoke dengan enam poin dari jumlah pertandingan yang sama dan berada di posisi ke-19.

Selain itu, tim asuhan Alex Neil gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Millwall, Preston North End, dan Norwich City, meskipun itu adalah area di mana mereka menghabiskan sebagian besar fokusnya selama off-season.

Bahkan pada tahap awal ini, tekanan semakin besar terhadap Neil yang penunjukannya belum berhasil, dan pemain asal Skotlandia itu sangat membutuhkan kemenangan lagi dari pertandingan hari Rabu atau pertandingan berikutnya melawan Hull City dan Bristol City.

Jonathan Hogg diperkirakan akan absen untuk Huddersfield karena mengalami cedera di awal babak kedua melawan Rotherham.

Pada kesempatan itu, Rarmani Edmonds-Green – seorang bek – dimasukkan sebagai gantinya, tetapi Brahima Diarra dapat dipertimbangkan jika Warnock memilih tampilan yang lebih menyerang di ruang mesin.

Tim lainnya bisa tetap sama, Kian Harratt dan Delano Burgzorg mempertahankan tempat mereka selama serangan.

Sementara Ki-Jana Hoever mungkin akan kembali sebagai bek kanan, Stoke kembali diperkirakan akan bermain tanpa Enda Stevens, Andre Vidigal dan Ryan Mmaee.

Daniel Johnson, Sead Haksabanovic dan Dwight Gayle masing-masing berusaha mencari peluang di lini tengah dan menyerang.(*)

Prediksi susunan  Huddersfield vs Stoke

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Helik, Ruffels; Thomas, Rudoni, Wiles, Diarra, Koroma; Harratt, Burgzorg

Stoke City : Travers; Hoever, Rose, Wilmot, Gooch; Pearson, Laurent, Johnson; Campbell, Wesley, Haksabanovic

Prediksi Skor  Huddersfield vs Stoke : 1-1