Prediksi Bristol City vs Plymouth, 20 September 2023

oleh -611.579 views
oleh
Prediksi Bristol City vs Plymouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol City vs Plymouth, Bristol City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Championship ketika mereka menyambut Plymouth Argyle di Ashton Gate pada Selasa malam.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan West Bromwich Albion pada hari Sabtu, sementara Plymouth menderita kekalahan 2-1 dari Preston North End pada sore yang sama.

Bristol City telah membuat awal yang solid untuk musim 2023-24, dengan rekor dua kemenangan, tiga kali seri dan satu kekalahan dari enam pertandingan pembukaan Championship mereka untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-10 dalam tabel.

Pasukan Nigel Pearson telah tersingkir dari Piala EFL musim ini, jadi fokus mereka saat ini tertuju pada Championship, dan mereka berhasil meraih empat poin dari dua pertandingan terakhirnya.

Memang benar, Robins mencatatkan kemenangan tandang 2-1 ke Swansea City di awal bulan sebelum bermain imbang 0-0 dengan West Brom pada Sabtu sore.

Bristol City telah menjadi klub Championship sejak 2015, dan mereka finis di urutan ke-14 klasemen musim lalu, jadi pasti ada ruang untuk perbaikan pada musim 2023-24.

The Robins belum pernah menghadapi Plymouth di liga sejak Maret 2010, dengan Plymouth mencatatkan kemenangan 3-2 di pertandingan Championship.

Dua pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di babak awal Piala Liga, dengan Bristol City mencatatkan kemenangan 5-0 pada Agustus 2017, sebelum Plymouth menang 1-0 satu tahun kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Plymouth mengamankan posisi di Championship untuk musim 2023-24 berkat kesuksesan League One mereka musim lalu, finis di puncak klasemen dengan 101 poin dari 46 pertandingan mereka.

The Pilgrims telah menjauh dari divisi kedua sejak mereka terdegradasi pada 2009-10, dan fokus utama mereka musim ini adalah melakukan konsolidasi.

Pasukan Steven Schumacher telah meraih tujuh poin dari enam pertandingan mereka berkat rekor dua kemenangan, satu kali imbang dan tiga kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam klasemen.

Plymouth telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 dari Preston pada hari Sabtu, yang diikuti dengan kemenangan kandang 3-0 atas Blackburn Rovers.

Bristol City tidak akan diperkuat empat pemainnya karena cedera, dengan Tommy Conway, Ross McCrorie, Rob Atkinson dan Ayman Benarous harus absen.

Tim tuan rumah tidak mendapatkan masalah baru apa pun saat melawan West Brom, dan tidak mengherankan jika melihat susunan pemain yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama dibunyikan pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Nahki Wells hanya mencetak satu gol di liga musim ini tetapi harus kembali memimpin lini depan, sementara Sam Bell akan menjadi starter lagi, yang mencetak dua gol Championship pada musim 2023-24.

Sedangkan untuk Plymouth, belum ada laporan adanya masalah kebugaran pasca pertandingan dengan West Brom, sehingga pelatih kepala Schumacher bisa saja menurunkan skuadnya secara lengkap untuk pertandingan ini.

Ryan Hardie sedang dalam performa terbaiknya selama musim 2023-24, mencetak lima gol di Championship, dan dia akan kembali memimpin lini depan di sini.

Callum Wright dan Adam Randell akan menjadi pertimbangan manajer mengenai kemungkinan perubahan pada kontes ini, namun ada hal positif dari pertandingan di Preston, jadi tim ini mungkin tidak akan berubah di sini, terutama karena baru saja ada jeda internasional..(*)

Prediksi susunan Bristol City vs Plymouth

Bristol City : O’Leary; Tanner, Vyner, Naismith, Pring; James, Williams; Sykes, Knight, Bell; Wells

Plymouth : Hazard; Kesler-Hayden, Pleguezuelo, Gibson, Miller; Cundle, Houghton, Azaz; Whittaker, Hardie, Mumba

Prediksi Skor Bristol City vs Plymouth :1-1