Prediksi Al Hilal vs Al Shabab, 30 September 2023

oleh -279.579 views
oleh
Prediksi Al Hilal vs Al Shabab Al-Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Hilal vs Al Shabab Al-Nassr akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka saat mereka bertandang ke Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa’ed untuk menghadapi Al Tai pada Jumat malam di Liga Pro Saudi.

Tim tamu datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan meyakinkan di Piala Raja, sementara Al Tai tersingkir dari kompetisi tersebut pada rintangan pertama terakhir kali.

Rekor tanpa kemenangan Al Tai di semua kompetisi bertambah menjadi tiga pertandingan pada Selasa, ketika tuan rumah Jumat malam kalah 2-0 saat bertandang ke Al-Faisaly di Piala Raja pada babak 32 besar.

Pasukan Kresimir Rezic berhasil memasuki babak pertama dengan menyamakan kedudukan, namun gol di babak kedua dari Paul Arnold Garita dan Joy-Lance Mickels membuat tim yang bermarkas di Hail itu tersingkir dari piala.

Sejak kemenangan 1-0 atas Damac di pertandingan pembuka musim mereka, Al Tai hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang berarti mereka jauh dari penantang gelar.

Pasukan Rezic telah mengumpulkan tujuh poin dari banyak pertandingan di awal musim, yang berarti mereka duduk di posisi ke-12 dalam klasemen liga Pro – delapan poin di belakang lawan hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Al-Nassr memainkan pertandingan Piala Raja mereka sehari lebih awal dari Al Tai, dengan Sadio Mane dan kawan-kawan menampilkan penampilan brilian untuk mengalahkan Ohod 5-1 di laga tandang.

Mantan pemain Bayern Munich itu mulai mencetak gol di Jeddah pada Senin malam, ketika pemain seperti Seko Fofana dan Anderson Talisca juga terlibat dalam aksi mencetak gol tim tamu.

Pasukan Luis Castro saat ini mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Liga Pro, Liga Champions AFC, dan Piala Raja, yang berarti mereka adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya di papan atas Arab Saudi.

Pemimpin dalam hal gol untuk Al-Nassr musim ini adalah Cristiano Ronaldo, dengan ikon sepak bola mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Al Ahli Jumat lalu.

Al Tai diperkirakan akan melakukan sedikit perubahan pada tim yang kalah dalam thriller tujuh gol di Al-Ettifaq terakhir kali di Liga Pro, namun playmaker Bernard Mensah pasti akan mempertahankan tempatnya setelah mencetak hat-trick.

Alfa Semedo menjadi pendorong di ruang mesin pasukan Rezic meski kalah akhir pekan lalu melawan tim Steven Gerrard, dan pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi starter bersama Tariq Mohammed di lini tengah tuan rumah pada Jumat malam.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Al-Nassr memiliki beberapa kekhawatiran cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan tandang mereka, dengan bek tengah Abdullah Madu diragukan tampil karena masalah otot, meskipun bek tersebut telah kembali ke pelatihan tim utama.

Sultan Al Ghanam telah memberikan empat kontribusi gol dalam enam penampilan Liga Pro sejauh musim ini, namun bek kanan tersebut saat ini harus absen karena cedera yang dialaminya awal pekan ini.

Al Tae belum mengawali musim dengan baik, namun performa buruk belakangan ini akan membuat pendukung tuan rumah khawatir tentang apa yang bisa dilakukan Ronaldo dan Mane pada Jumat malam.

Al-Nassr telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap pasukan Castro akan kembali bersemangat untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini..(*)

Prediksi susunan Al Hilal vs Al Shabab

Al-Hilal : Bono; Al Shahrani, Al Bulayhi, Jahfali, Abdulhamid; Neves, Al Dawsari; Neymar, Malcom, Michael; Mitrovic

Al Shabab : Kim; Al Harbi, Saiss, Santos, Al Saqour; Cuellar, Banega, Al Qahtani; Carrasco, Bahbri, Diallo

Prediksi Skor  Al Hilal vs Al Shabab :2-1