Warga Aceh Selatan Meninggal Di Gunung Kapur

oleh -451.579 views
Warga Aceh Selatan Meninggal Di Gunung Kapur
Pengendara sepeda motor di Aceh Selatan meregam nyawa saat mengendarai sepeda motor di jalan Gunung Kapur, Trumon, Sabtu (19/8/2023).

Tapaktuan | MEDIAREALITAS – Pengendara sepeda motor di Aceh Selatan meregang nyawa saat mengendarai sepeda motor di jalan Gunung Kapur, Trumon, Sabtu (19/8/2023).

Diketahui, korban bernama Irlismi warga Gampong Hulu, Tapaktuan, Aceh Selatan, yang mengendarai motor mio sporty dengan nopol BL 3947 TK dari Tapaktuan menuju Sibolga.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, melalui kasat lantas polres Aceh Selatan, Iptu Syahril, saat kepada wartawan membenarkan tragedi laka tunggal di Gunung Kapur.

BACA JUGA :   Gajah Sumatra Mati Tersengat Listrik di Pidie Jaya

Kata dia, korban yang bernama Irlismi awalnya mengendarai sepeda motor dari Tapaktuan menuju Sibolga.

“Naasnya sesampai di penurunan Gunung Kapur, Trumon, korban mengalami kehilangan keseimbangan kemudian oleng ke sebelah kiri jalan”, jelasnya.

BACA JUGA :   Diduga Dua Karyawan Dilecehkan Oleh Seorang Rektor Di Universitas Pancasila

Ditambahkan dia, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr, H, Yuliddin Away dan akan dipulangkan ke rumah duka.

Kasatlantas berserta anggota datang ke rumah duka yang bertempat di Gampong Hulu, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, sekian. (red)