Prediksi Lyngby vs Randers, 20 Agustus 2023

oleh -303.579 views
Prediksi Lyngby vs Randers

MEDIAREALITAS – Prediksi Lyngby vs Randers, Randers tiba di Stadion Lyngby pada hari Minggu untuk pertemuan Superliga dengan tim tuan rumah Lyngby BK.

Lyngby BK akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya Superliga kalah 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Lyngby BK mengatur 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Lyngby BK adalah Magnus Jensen (Gol bunuh diri 90′). Brondby melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Nicolai Vallys (28′) dan Mathias Kvistgaarden (84′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti oleh Lyngby BK. Tim lawan mencetak 9 kali dalam periode ini sedangkan Lyngby BK mengumpulkan 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memasuki kontes ini, Lyngby BK belum pernah mengalahkan Randers dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Nordsjælland dalam aksi Superliga, Randers dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam permainan itu, Randers memiliki 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Randers adalah John Björkengren (13′ Gol bunuh diri). FC Nordsjaelland melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Oliver Antman (65′), Jeppe Tverskov (72′), Conrad Harder (81′) dan Adamo Nagalo (89′) mencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Randers, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan saat itu adalah 3,83, dengan rata-rata jumlah gol Randers adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Pemeriksaan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2019 menunjukkan bahwa Lyngby BK telah memenangkan 2 dari ini dan Randers 4, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Total 14 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk De kongeblå dan 9 milik Hestene. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-19 pada 26/02/2023 ketika Randers selesai 1-0 Lyngby BK.

Saat itu, Randers memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Bundgaard (90′).

Lyngby BK melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jens Grabski Maae.

Bos Lyngby BK Freyr Alexandersson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Kolbeinn Finnsson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Kami berpikir bahwa De kongeblå harus menggunakan formasi 3-5-2, menyerahkan start kepada Mads Kikkenborg, Pascal Gregor, Andreas Bjelland, Brian Hamalainen, Tobias Storm, S. Atli Magnússon, Marcel Rømer, Tochi Chukwuani, Jonathan Amon, Frederik Gytkjaer dan Alfred Finnbogason.

Dari sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Randers Rasmus Bertelsen. Frederik Lauenborg (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Hestene kemungkinan akan memilih lineup 4-3-3, memulai permainan dengan Patrik Carlgren, Oliver Olsen, Hugo Andersson, Wessel Dammers, Björn Kopplin, Mads Enggaard, Mads Albæk, John Björkengren, Filip Bundgaard, Stephen Odey dan Edgar Babayan.

Menurut pendapat kami, Randers pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Lyngby BK ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertemuan ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Lyngby BK pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi..(**)

Prediksi SkorLyngby vs Randers: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions