Prediksi Partizani vs Valmiera, 18 Agustus 2023

oleh -471.579 views
Partizani vs Valmiera

MEDIAREALITAS – Prediksi Partizani vs Valmiera, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang menampilkan Partizani Tirana bermain melawan Valmieras FK pada hari Kamis.

Partizani Tirana berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Kualifikasi Liga Konferensi 1-2 sukses atas Valmieras FK.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Partizani Tirana adalah Eros Grezda (76′). Gustavo (27′) menjadi pencetak gol untuk Valmieras FK.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Partizani Tirana mencatatkan clean sheet. Faktanya, Partizani Tirana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini tentunya.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Valmieras FK turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan memiliki 9 dari total keseluruhan ini.

Bos Partizani Tirana akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Valmieras FK Tamaz Pertia tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Partizani Tirana mungkin akan mencetak lebih dari satu gol saat bertemu Valmieras FK, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Kiat kami adalah kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Partizani Tirana pada saat wasit meniup peluit akhir.(**)

Prediksi Skor Partizani vs Valmiera : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions