Prediksi Partizan vs Sabah , 18 Agustus 2023

oleh -496.579 views
Partizan vs Sabah

MEDIAREALITAS – Prediksi Partizan vs Sabah, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis ini akan menampilkan Partizan Belgrade bertempur dengan Sabah.

Partizan Belgrade berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan SuperLiga 2-1 melawan Radnički Niš.

Untuk Partizan Belgrade, pencetak golnya adalah Bibras Natcho (79′) dan Xander Severina (87′). Sava Petrov (12′) menjadi pencetak gol untuk Radnički Niš.

Belakangan ini jarang sekali Partizan Belgrade berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Partizan Belgrade gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Sabah telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Kami akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Manajer Partizan Belgrade Gordan Petrić akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Sabah Rövşän Babayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan Sabah pasti mampu mencetak gol melawan barisan Partizan Belgrade ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat margin kemenangan 2-1 untuk Partizan Belgrade secara penuh. Kami berharap itu cukup merata.(**)

Prediksi Skor Partizan vs Sabah : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions