Prediksi Omonia vs Midtjylland , 10 Agustus 2023

oleh -953.579 views
Omonia vs Midtjylland

MEDIAREALITAS – Prediksi Omonia vs Midtjylland , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya pada hari Kamis akan melihat Omonia Nicosia mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan lawan FC Midtjylland.

Omonia Nicosia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah sukses 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Gabala.

Untuk Omonia Nicosia, pencetak golnya adalah Roman Bezus (5′, 30′), Ádám Lang (38′) dan Willy Semedo (59′). Ahmed Isaiah (56′) menjadi pencetak gol untuk Gabala.

Sangat jarang akhir-akhir ini di mana Omonia Nicosia menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Omonia Nicosia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Tren semacam itu tentu saja tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lyngby BK dalam aksi Superliga, FC Midtjylland berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland mengelola 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Oliver Sørensen (Gol bunuh diri 58′) dan Gue-sung Cho (92′). Di sisi lain, Lyngby melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Frederik Gytkjær (17′), Kolbeinn Finnsson (29′) dan Tochi Phil Chukwuani (82′) mencetak gol untuk Lyngby BK.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. FC Midtjylland juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, mereka telah melihat 6 gol dicetak oleh lawan mereka.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Omonia Nicosia berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Novica Erakovic (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FC Midtjylland Thomas Thomasberg. Joel Andersson (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Omonia Nicosia berada di posisi ke-25 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Omonia Nicosia rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Omonia Nicosia saat ini berada di peringkat ke-115. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Omonia Nicosia rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 1 gol.

Midtjylland berada di posisi ke-69 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Midtjylland rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Midtjylland saat ini berada di posisi ke-51. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Midtjylland rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi UEFA Europa saat tandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Omonia Nicosia menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Omonia Nicosia menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Midtjylland menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Midtjylland menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, FC Midtjylland dan Omonia Nicosia sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu. (*)

Prediksi Skor Omonia vs Midtjylland : 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions