Prediksi Al Hazem vs Al Ettifaq, 19 Agustus 2023

oleh -491.579 views
Prediksi Al Hazem vs Al Ettifaq

MEDAREALITAS – Prediksi Al Hazem vs Al Ettifaq, Liga Profesional Saudi kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Al Hazem dan Al Ettifaq saling berhadapan di Stadion Klub Al Hazm pada hari Jumat.

Kedua belah pihak menuju akhir pekan dengan hasil yang kontras di hari pembukaan dan kami mengantisipasi kontes yang mendebarkan saat mereka berusaha untuk mengumpulkan performa awal.

Al Hazem menikmati musim 2022-23 yang luar biasa saat mereka finis ketiga di Divisi Kedua Saudi untuk segera kembali ke Liga Profesional.

Pasukan Filipe Gouveia terdegradasi ke tingkat kedua di musim sebelumnya ketika mereka hanya meraih 17 poin dari 30 pertandingan liga untuk finis di dasar klasemen.

Al Hazem meraih 20 kemenangan dari 34 pertandingan Divisi Dua mereka sambil mengklaim delapan hasil imbang dan kalah enam untuk mengumpulkan 68 poin dan menyelesaikan level dengan urutan kedua Al Akhdood.

Namun, mereka gagal memulai kemenangan saat kembali ke papan atas saat mereka kalah 3-1 melawan Al-Ahli di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal Jumat lalu.

Melakukan debutnya setelah pindah dari Liverpool, striker Brasil Roberto Firmino mengumumkan kedatangannya dengan gaya saat ia mencetak hat-trick untuk memberi tuan rumah kemenangan yang nyaman di hari pembukaan.

Sementara Al Hazem akan berusaha bangkit kembali akhir pekan ini, mereka menghadapi tantangan dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri sejak Desember 2015.

Steven Gerrard tidak bisa mengharapkan awal yang lebih menggembirakan untuk hidup di Liga Profesional Saudi saat dia menyaksikan tim Al Ettifaq bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Al Nasr pada hari Senin.

Gol menit keempat dari Sadio Mane membuat Al Nasr unggul di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, tetapi gol di babak kedua dari Robin Quaison dan Moussa Dembele membalikkan keadaan.

Sebelumnya, Al Ettifaq meraih kemenangan beruntun atas Al-Jazira dan Skopje dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan mereka di pramusim.

Komando sekarang menuju akhir pekan mencari kemenangan keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Grup D Liga Champions AFC pada tahun 2009.

Namun, Al Ettifaq kesulitan meraih hasil tandang tahun ini, hanya meraih dua kemenangan dan kalah tujuh dari 11 pertandingan Liga Profesional mereka sejak pergantian tahun.

Al Hazem akan turun ke lapangan tanpa bantuan pemain pinjaman Leixoes Ben Traore, yang dipaksa keluar karena cedera pada menit ke-49 dalam pertandingan pembuka pekan lalu melawan Al-Ahli.

Dengan absennya gelandang Pantai Gading, Mohammed Al-Thain harus masuk, membentuk trio lini tengah dengan Basil Yousef Al-Sayyali dan mantan pemain Porto Toze.

Dalam serangan, Vina yang berusia 32 tahun, yang baru-baru ini menandatangani kontrak pinjaman dari Ceara, akan mengirimkan barang sekali lagi dan harus menjadi dua depan dengan Yousef Al-Shammari.

Striker yang baru masuk Dembele membuka akunnya untuk Al Ettifaq pada hari Senin dan harus mempertahankan perannya dalam serangan tim tamu, bersama Quaison dan Ahmed Al-Ghamdi yang berusia 21 tahun.

Pemain internasional Inggris Jordan Henderson harus mempertahankan perannya di jantung lini tengah, bekerja sama dengan Faisal Al-Ghamdi dan Ali Hazazi, sementara kami mengharapkan pasangan bek tengah yang tidak berubah dari Marcel Tisserand dan mantan pemain Club Brugge Jack Hendry.(*)

Prediksi susunan Al Hazem vs Al Ettifaq

Al Hazem : Aymen Dahmen; Al Shammari, Al Mhemaid, Al-Absi, Tanker, Al-Oteibi: Toze, Al-Thain, Al-Sayyali; Al-Shammari, Vina

Al Ettifaq : Victor; Yousef, Tisserand, Hendry, Khateeb; Al-Ghamdi, Henderson, Hazazi; Al-Ghamdi, Dembele, Quaison

Prediksi Skor Al Hazem vs Al Ettifaq: 1-2