Prediksi AIK Solna vs Hammarby, 16 April 2023

oleh -116.579 views
AIK Solna vs Hammarby

REALITAS – Prediksi AIK Solna vs Hammarby, Pertandingan Allsvenskan di Friends Arena pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah AIK bertanding melawan Hammarby IF.

AIK akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-3 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan tersebut, AIK memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. IFK Norrköping melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Christoffer Nyman (30′), Arnór Ingvi Traustason (40′) dan Arnór Sigurðsson (82′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan AIK. Lawan mereka mencetak 8 dari mereka pada periode ini sedangkan AIK mengumpulkan penghitungan 9. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini atau tidak.

Menindaklanjuti upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken dalam aksi Allsvenskan, Hammarby IF dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, Hammarby IF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Tesfaldet Tekie (56′). Di ujung lain, BK Häcken melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bénie Traoré (5′, 16′, 45′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hammarby IF, tiga atau lebih gol tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan rata-rata jumlah gol Hammarby IF adalah 2,83.

Menjelang pertemuan ini, Hammarby IF belum pernah menang melawan AIK dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 07/03/2021 menunjukkan kepada kita bahwa AIK telah memenangkan 1 dari game ini & Hammarby IF 3, dengan penghitungan hasil undian menjadi 2.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Gnaget dan 11 untuk Bajen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Bos AIK Andreas Brännström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Gnaget mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk game ini dan memilih Kristoffer Nordfeldt, Alexander Milosevic, S. Papagiannopoulos, Jetmir Haliti, Rui Modesto, Abdussalam Magashy, Jimmy Durmaz, Bilal Hussein, Erick Otieno, Alexander Fesshaie dan Viktor Fischer.

Manajer Hammarby IF Martí Cifuentes saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Dennis Collander (Cedera Lutut) dan Adi Nalic (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami yakin Bajen kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3, mulai dari Oliver Dovin, Simon Strand, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Shaquille Pinas, Nahir Besara, Loret Sadiku, Alper Demirol, Joel Nilsson, Abdelrahman Saidi dan Tesfaldet Tekie .

Hammarby IF dan AIK bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor AIK Solna vs Hammarby: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions