Prediksi Malmo vs Hammarby, 30 April 2023

oleh -175.579 views
oleh
Malmo vs Hammarby

MEDIAREALITAS – Prediksi Malmo vs Hammarby, Malmö akan bertanding melawan tim tandang Hammarby IF di Eleda Stadion dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

Malmö berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-0 Allsvenskan melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF memiliki 63% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, pencetak golnya adalah Isaac Kiese Thelin (14′), Stefano Vecchia (72′) dan Taha Abdi Ali (78′). Di sisi lain, IFK Norrköping melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Malmö FF. Malmö FF telah mempertahankannya dengan ketat, melihat penghitungan gol yang telah masuk ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Hammarby IF menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Allsvenskan dengan mengalahkan Varbergs BoIS di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hammarby IF memiliki 59% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Viktor Đukanović (48′). Varbergs BoIS melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Niklas Dahlström (39′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hammarby IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hammarby IF sama sekali tidak terlalu solid. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 22/11/2020, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Malmö memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Hammarby IF 1 dan 4 diundi dalam waktu regulasi.

Total gabungan 12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Himmelsblått dan 6 milik Bajen. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Allsvenskan match day 24 pada 01/10/2022 yang berakhir dengan skor di Malmö FF 0-0 Hammarby IF.

Dalam laga tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Hammarby IF melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Malmö Henrik Rydström dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Niklas Moisander (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Nampaknya Himmelsblått mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk permainan ini, menyerahkan start kepada Johan Dahlin, Lasse Nielsen, Derek Cornelius, Busanello, Joseph Ceesay, Sergio Peña, Hugo Larsson, Sebastian Nanasi, Anders Christiansen, Isaac Kiese Thelin dan Stefano Vecchia.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Hammarby IF, Martí Cifuentes. Dennis Collander (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Bajen dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Oliver Dovin, Simon Strand, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Shaquille Pinas, Nahir Besara, Loret Sadiku, Tesfaldet Tekie, Abdelrahman Saidi, Viktor Djukanovic dan August Mikkelsen.

Penilaian kami adalah bahwa Hammarby IF memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Malmö FF ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Malmö FF ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(*)

Prediksi Skor Malmo vs Hammarby: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions