Prediksi Norrkoping vs Hammarby, 5 Mei 2023

oleh -225.579 views
Norrkoping vs Hammarby

REALITAS – Prediksi Norrkoping vs Hammarby, Pertemuan Allsvenskan di PlatinumCars Arena pada hari Kamis akan menampilkan tim tuan rumah IFK Norrköping menyambut Hammarby IF.

IFK Norrköping memasuki permainan ini setelah bermain imbang 1-1 Allsvenskan melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Norrköping mengatur 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, IFK Göteborg melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Sebastian Ohlsson (8′) dan Emil Salomonsson (28′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

Belakangan ini jarang sekali IFK Norrköping berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, IFK Norrköping gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Memasuki kontes ini, IFK Norrköping tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF di kompetisi Allsvenskan, Hammarby IF akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Hammarby IF dicetak oleh Viktor Đukanović (58′) dan Adi Nalić (73′). Di sisi lain, Malmö FF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Stefano Vecchia (15′) dan Isaac Kiese Thelin (36′, 43′, 59′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hammarby IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hammarby IF tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren seperti itu mungkin tidak akan mengikuti permainan ini, tentu saja.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 30/11/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan IFK Norrköping memenangkan 3 dari game tersebut, Hammarby IF 3 dan 0 diundi dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Snoka dan 10 lainnya berasal dari Bajen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Allsvenskan match day 21 pada 05/09/2022 dan skor berakhir IFK Norrköping 4-1 Hammarby IF.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Norrköping mengatur 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Ari Freyr Skúlason (42′ Gol bunuh diri), Arnór Sigurðsson (50′, 96′), Arnór Ingvi Traustason (71′) dan Christoffer Nyman (89′).

Hammarby IF melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Joakim Östling.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos IFK Norrköping Glen Riddersholm dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kristoffer Khazeni (Ill) akan absen.

Kami berpikir bahwa Snoka tampaknya akan berbaris dalam sistem 3-4-3 untuk yang satu ini dan pilih Oscar Jansson, Niklas Gunnarsson, Jesper Ceesay, Anton Eriksson, Marcus Baggesen, Jacob Ortmark, A. Ingvi Traustason, Yahya Kalley, Victor Lind, Christoffer Nyman dan Arnór Sigurdsson.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Dennis Collander (Cedera Lutut), Bubacarr Trawally (Bedah Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) belum siap untuk seleksi.

Ada peluang bagus bahwa Bajen dapat memutuskan untuk menggunakan susunan pemain 4-3-3, mulai dari Oliver Dovin, Simon Strand, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Shaquille Pinas, Pavle Vagic, Loret Sadiku, Tesfaldet Tekie, August Mikkelsen, Abdelrahman Saidi dan Viktor Djukanovic.

Perasaan kami adalah bahwa Hammarby IF dan IFK Norrköping dapat berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Norrkoping vs Hammarby: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions