Prediksi Lokomotiv Astana vs Dinamo Tbilisi, 12 Juli 2023

oleh -589.579 views
Prediksi Lokomotiv Astana vs Dinamo Tbilisi

MEDIAREALITAS – Prediksi Lokomotiv Astana vs Dinamo Tbilisi, Leg pertama kualifikasi Liga Champions antara Astana dan Dinamo Tbilisi berlangsung di Astana Arena, Rabu.

Astana memenangkan Liga Premier Kazakhstan musim lalu dan berada di jalur untuk mempertahankan mahkota mereka, sementara Dinamo Tbilisi adalah juara bertahan Georgia.

Astana menuju ke leg pertama setelah kalah 2-0 dari Ordabasy di semifinal Piala Kazakh, dengan Abzal Beysebekov mendapatkan kartu merah di paruh kedua perpanjangan waktu saat timnya tersingkir dari turnamen.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa kekalahan Kamis mengakhiri 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Yellow-and-Blues, yang meraih 12 kemenangan dan tiga kali seri sebelum jatuh ke tangan Ordabasy.

Lebih baik lagi, Astana hanya kalah dua dari 16 pertandingan liga mereka musim ini, membukukan 12 kemenangan dan dua hasil imbang, sementara pasukan Grigori Babayan telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan liga sebelumnya.

Penampilan pertama dan satu-satunya Astana di Liga Champions terjadi pada 2015-16, meskipun mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan mereka musim itu, finis di bawah Atletico Madrid, Benfica dan Galatasaray di grup mereka.

Konon, The Yellow-and-Blues mengklaim kemenangan terkenal atas Manchester United di Liga Europa edisi 2019-20, mengalahkan raksasa Liga Premier 2-1 di kandang sendiri.

Dinamo Tbilisi, di sisi lain, memasuki pertandingan hari Rabu setelah memenangkan Piala Super Georgia Selasa lalu, dengan Gabriel Sigua menyamakan kedudukan pada menit ke-77 sebelum mencetak penalti kemenangan dalam adu penalti.

Berkat kemenangan itu, Dinamo terhindar dari kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, meskipun perlu disebutkan bahwa pasukan Giorgi Tchiabrishvili membutuhkan adu penalti lagi untuk mengalahkan Dila Gori di semifinal Piala Super Georgia. .

Menempati peringkat keempat klasemen Erovnuli Liga dengan rekor 10 kali menang, empat kali imbang, dan lima kali kalah, Tbilisi berjuang untuk konsistensi di liga musim ini.

Yang mengatakan, juara Georgia adalah pencetak gol terbanyak di divisi domestik mereka, setelah mencetak 44 gol dalam 19 pertandingan, jadi pasukan Tchiabrishvili akan menyukai peluang mereka untuk mengungguli Astana dalam dua leg. (red)

Prediksi Susunan Lokomotiv Astana vs Dinamo Tbilisi

Astana: Condric; Gabyshev; Haroyan, Amanovic, Dosmagambetov; Hovhannisyan, Darabayev, Jovancic, Ourega; Tomasov, Aymbetov

Dinamo Tbilisi: Kereselidze; Mali, Khvadagiani, Kalandadze, Lakvekheliani; Kharaishvili, Mekvabishvili; Oulad Omar; Goncalves, Skhirtladez, Camara

Prediksi Skor Lokomotiv Astana vs Dinamo Tbilisi: 1-1

Editor : Wahyudi
Sumber: sportsmole