Prediksi Salt Lake vs Los Angeles , 14 Mei 2023

oleh -205.579 views
Salt Lake vs Los Angeles

MEDIAREALITAS – Prediksi Salt Lake vs Los Angeles , Los Angeles FC akan bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 mereka dari San Jose Earthquakes terakhir kali di MLS dengan hasil positif melawan Real Salt Lake pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, maju ke babak 16 besar Piala AS Terbuka dengan kemenangan 4-3 atas Portland Timbers pada pertengahan pekan.

Setelah masuk ke babak play-off dengan finis ketujuh di Wilayah Barat musim lalu, Salt Lake memutuskan untuk tetap bersama pelatih kepala Pablo Mastroeni meski tersingkir dalam adu penalti melawan Austin FC di babak pertama.

RSL tampaknya akan maju setelah melaju untuk memimpin 2-0 awal melawan lawan mereka, tetapi Austin melawan balik dan akhirnya menyamakan kedudukan di injury time sebelum menahan keberanian mereka dalam adu penalti selanjutnya.

Kali ini, tim asuhan Mastroeni tampaknya harus berjuang keras untuk mencapai acara utama acara MLS, meski ini masih tahap awal menuju musim.

Namun, 11 poin dari 10 pertandingan merupakan awal yang mengecewakan untuk musim ini, dengan hasil imbang 0-0 berturut-turut menggagalkan momentum peningkatan apa pun dalam hal naik ke klasemen.

Mastroeni akan senang dengan semangat menyerang timnya dan semangat keseluruhan untuk dua kali bangkit dari ketinggalan melawan Portland di piala pada Rabu malam, dan dia akan berharap ini membantu para pemainnya dengan baik melawan juara bertahan pada hari Minggu.

Memang, meskipun baru bergabung dengan MLS sebagai tim ekspansi pada tahun 2018, Los Angeles meraup Piala MLS perdananya musim lalu untuk meraih gelar ganda yang fantastis di samping kemenangan kedua mereka di Supporters Shield.

Setelah mengalahkan musuh bebuyutan mereka LA Galaxy 3-2 di semifinal sebelum dengan nyaman mengalahkan Austin dengan tiga gol menjadi nol, cara Los Angeles menempa sejarah untuk diri mereka sendiri di final Piala MLS akan hidup lama dalam ingatan, dengan Gareth Bale mencetak gol terbaru dalam sejarah Piala MLS pada menit ke-128 untuk menjadikannya 3-3 dan memaksakan adu penalti.

Sisi Steve Cherundolo telah melanjutkan di mana mereka tinggalkan dengan mengklaim penghitungan mengesankan 18 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, dan mereka bisa naik ke puncak klasemen Wilayah Barat jika mereka berhasil kembali dari Salt Lake dengan tiga poin akhir pekan ini .

Namun, sejak kembali mengalahkan LA Galaxy 3-2 pada pertengahan April, performa mereka menjadi sedikit tambal sulam dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan di semua kompetisi. Yang mengatakan, meskipun kebobolan pada menit-menit terakhir melawan Monterey Bay FC di Piala AS Terbuka pada hari Rabu, mereka sekali lagi menahan keberanian mereka selama adu penalti untuk maju ke babak berikutnya.

Salt Lake tampaknya akan tetap tanpa Anderson Julio, Tomas Gomez, Bode Hidalgo, Jasper Loffelsend, Zack Farnsworth dan Erik Holt karena cedera akhir pekan ini, dengan pilihan Mastroeni jelas terbatas sebagai hasilnya.

Pemain berusia 46 tahun itu menggunakan lima pemain dari bangku cadangannya selama kemenangan 4-3 melawan Portland pada pertengahan pekan, jadi dia mungkin merasa percaya diri untuk mempertahankan sebagian besar starting XI yang menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang mengesankan.

Los Angeles, sementara itu, akan bepergian tanpa Eldin Jakupovic, Antonio Leone dan Maxime Crepeau, dengan ketiganya kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir bulan ini karena cedera kaki.

Cherundolo membuat beberapa perubahan dalam piala di tengah pekan, dengan kapten Carlos Vela salah satu pemain paling terkenal diistirahatkan, dan mantan penyerang Arsenal itu hampir pasti akan kembali ke starting line-up pada hari Minggu.(red)

Prediksi pemain Salt Lake vs Los Angeles

Salt Lake : Beavers; Hidalgo, Glad, Pierre, Oviedo; Eneli, Ruiz, Chang; Gomez, Kreilach, Musovski

Los Angeles: McCarthy; Palencia, Maldonado, Long, Palacios; Tillman, Sanchez, Cifuentes; Bogusz, Vela, Bouanga

Prediksi Skor : 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole