Prediksi AC Milan vs Cremonese, 4 Mei 2023

oleh -197.579 views
AC Milan vs Cremonese

REALITAS – Prediksi AC Milan vs Cremonese, Setelah meraih satu poin dalam pertandingan Serie A terbaru mereka, AC Milan dan Cremonese akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka berhadapan di San Siro pada Rabu malam.

Sementara tuan rumah berjuang untuk kualifikasi Liga Champions, tim tamu membutuhkan keajaiban untuk menghindari degradasi dari papan atas.

AC Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan setelah bermain imbang 1-1 melawan Roma akhir pekan lalu – hasil imbang ketiga mereka dengan skor itu dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kontes di ibu kota Italia itu tanpa gol menjelang waktu tambahan sampai Tammy Abraham mencetak apa yang tampaknya menjadi kemenangan menit ke-94 bagi tuan rumah, hanya untuk Alexis Saelemaekers yang naik di ujung lain tiga menit kemudian untuk mencetak gol penyeimbang yang dramatis dan menyelamatkan sebuah poin untuk para pengunjung pada saat kematian.

Sisi Stefano Pioli, yang berada di ambang menyerahkan gelar Scudetto mereka ke Napoli, telah tergelincir dari empat besar dan turun ke posisi kelima dalam klasemen, meskipun selisih gol setelah rival Inter mengamankan kemenangan 3-1 atas tim kedua. menempatkan Lazio.

Milan sekarang bersiap untuk tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk memulai bulan Mei, dengan pertemuan kandang Serie A berturut-turut dengan Cremonese dan Lazio diikuti oleh leg pertama semifinal Liga Champions melawan rival sengit Inter dalam seminggu. waktu.

Rossoneri telah mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di San Siro, menjaga enam clean sheet dalam prosesnya, dan mereka akan berharap untuk memiliki lebih banyak kegembiraan di depan penggemar mereka sendiri pada hari Rabu melawan tim Cremonese yang mereka hancurkan 7-1 dalam pertemuan kandang papan atas terakhir mereka pada Mei 1996.

Setelah kalah agregat 2-0 dari Fiorentina di semifinal Coppa Italia, Cremonese terpaksa bermain imbang 1-1 di Serie A di kandang melawan rival degradasi Hellas Verona pada hari Minggu.

Grigiorossi memimpin berkat gol menit kesembilan dari David Okereke, tetapi pengusiran Giacomo Quagliata di babak kedua terbukti mahal karena Verona melawan balik dengan satu orang tambahan untuk mengklaim satu poin, dengan Simone Verdi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-75. .

Meskipun beringsut satu poin lebih dekat ke Spezia yang berada di urutan ke-17, tim Davide Ballardini tetap berada di urutan ke-19 dalam tabel dan terpaut tujuh poin dari zona aman dengan hanya enam pertandingan Serie A tersisa, dan harapan untuk bertahan hidup tipis mengingat empat dari enam pertandingan terakhir mereka adalah melawan tim. duduk di delapan besar.

Cremonese telah meraih poin tandang (10) sebanyak yang mereka dapatkan di kandang (juga 10) sejauh musim ini, dengan empat poin terakumulasi dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Grigiorossi juga dapat mengambil kepercayaan diri dari kebuntuan tanpa gol yang dimainkan dengan Milan di kandang sendiri pada bulan November, dan penampilan tangguh lainnya akan dibutuhkan jika mereka ingin mengklaim hasil positif pada hari Rabu.

Bek tengah AC Milan Fikayo Tomori diragukan tampil setelah ditarik keluar pada babak pertama melawan Roma karena cedera hamstring, sementara Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan Tommaso Pobega semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Absennya Tomori bisa membuat Malick Thiaw, Pierre Kalulu atau Matteo Gabbia menjadi starter di pertahanan tengah bersama Simon Kjaer, sementara Davide Calabria dan Theo Hernandez diperkirakan akan terus bermain sebagai bek sayap.

Pioli dapat mempertimbangkan rotasi di lini tengah dan serangan mengingat jadwal pertandingan Milan yang padat, dengan Saelemaekers, Junior Messias, Ante Rebic dan Charles De Ketelaere di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Adapun Cremonese, Quagliata diskors menyusul kartu merahnya akhir pekan lalu, sementara Marco Benassi dan Frank Tsadjout akan absen lagi karena cedera.

Vlad Chiriches kembali ke skuad hari pertandingan melawan Verona setelah pulih dari cedera dan dapat dipilih untuk menjadi starter sebagai bek tengah bersama Johan Vasquez dan Luka Lochoshvili jika Ballardini memutuskan untuk memilih tiga bek.

Okereke, Daniel Ciofani dan Cyriel Dessers adalah pencetak gol terbanyak bersama Cremonese musim ini dengan masing-masing enam gol, dan trio penyerang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di depan, dengan dua mantan berharap untuk mempertahankan tempat awal mereka.(red)

Prediksi pemain AC Milan vs Cremonese

AC Milan : Maignan; Calabria, Kjaer, Thiaw, Hernandez; Krunic, Tonali; Saelemaekers, Bennacer, Leao; Rebic

Cremonese : Carnesecchi; Sernicola, Vasquez, Lochoshvili; Valeri, Pickel, Castagnetti, Meite, Buonaiuto; Okereke, Dessers

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole