Prediksi Quevilly vs Annecy, 30 April 2023

oleh -67.579 views
Quevilly vs Annecy

REALITAS – Prediksi Quevilly vs Annecy, Pertandingan Ligue 2 di Stade Robert-Diochon pada hari Sabtu melihat tuan rumah Quevilly-Rouen bersiap untuk kunjungan Annecy FC.

Quevilly-Rouen akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 2 melawan Havre AC.

Belakangan ini jarang sekali Quevilly-Rouen tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Quevilly-Rouen gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol di sepanjang jalan. Tren semacam itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Rodez di kompetisi Ligue 2, Annecy FC berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Kyllian Corredor (53′), Marvin Senaya (59′) dan Clément Depres (93′) mencetak gol untuk Rodez.

Para pemain menyerang dari Annecy FC menderita kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Annecy juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 14.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Ligue 2 match day 8 pada 10/09/2022 saat Annecy FC 1-0 Quevilly-Rouen selesai.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Gaël Angoula.

Manajer Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Annecy FC Laurent Guyot sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Annecy FC benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melewati tim Quevilly-Rouen ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memberikan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Quevilly-Rouen secara penuh.(*)

Prediksi Skor Quevilly vs Annecy: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions