Prediksi Quevilly vs Annecy, 29 Oktober 2023

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Quevilly vs Annecy

MEDIAREALITAS – Prediksi Quevilly vs Annecy,  Annecy FC mengunjungi Stade Robert-Diochon pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Ligue 2 melawan EA Guingamp.

Dalam laga tersebut, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Quevilly-Rouen dicetak oleh Sambou Soumano (14′) dan Logan Delaurier-Chaubet (94′). Guingamp melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Amine El Ouazzani (16′, 80′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Quevilly-Rouen mampu bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Quevilly-Rouen melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memasuki kontes ini, Quevilly-Rouen belum pernah menang di kandang dalam 9 pertandingan terakhirnya di liga. Ini mengecewakan.

Terakhir kali, Annecy FC bermain imbang 1-1 pada laga Ligue 2 melawan Amiens SC.

Pada pertandingan tersebut, Annecy FC berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Annecy FC adalah Samuel Ntamack Ndimba (7′). Di sisi lain, Amiens melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andy Carroll (39′) menjadi pencetak gol Amiens SC.

Annecy FC asuhan Laurent Guyot telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 7 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 9.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 29/04/2023 dengan skor akhir adalah Quevilly-Rouen 2-2 Annecy FC.

Wasitnya adalah Karim Abed.

Manajer Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Annecy FC Laurent Guyot tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami merasa Annecy FC pasti mampu menembus pertahanan lineup Quevilly-Rouen ini, namun kemungkinan besar jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak ke gawang mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Quevilly-Rouen di waktu penuh. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik..(*)

Prediksi Skor Quevilly vs Annecy :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions