Prediksi Metz vs Paris, 30 April 2023

oleh -92.579 views
oleh
Metz vs Paris

REALITAS – Prediksi Metz vs Paris, Pertandingan Ligue 2 di Stade Saint-Symphorien pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Metz turun ke lapangan melawan lawan Paris FC.

Metz akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-3 Ligue 2 vs St Etienne.

Untuk FC Metz, pencetak golnya adalah Georges Mikautadze (10′, 26′) dan Koffi Kouao (12′). Niels Nkounkou (37′) mencetak gol untuk St Etienne.

FC Metz belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4.

Paris FC menuju pertemuan setelah kemenangan 3-0 Ligue 2 vs Nîmes di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Untuk Paris FC, gol dicetak oleh Ilan Kebbal (41′, 84′) dan Mehdi Chahiri (81′).

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 26 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Paris FC, menjadikannya rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-15 Ligue 2 pada 11/12/2022 ketika berakhir Paris FC 1-4 FC Metz.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nicolas Rainville.

Bos Metz László Bölöni akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih. Lamine Camara tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Paris FC Thierry Laurey tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Paris FC pasti akan dapat mencetak gol melewati tim FC Metz ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberi tip pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk FC Metz di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Metz vs Paris: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions