Prediksi Juventus vs Inter Milan, 5 April 2023

oleh -178.579 views
oleh
Juventus vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Juventus vs Inter Milan, Penantian hampir berakhir untuk pertarungan besar semifinal Coppa Italia antara Juventus dan Inter Milan pada hari Selasa. Dengan hadiah untuk tim yang lolos dari pertandingan menjadi tanggal dengan final kompetisi, ini tampaknya akan menjadi sebuah keindahan.

Juventus akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam laga itu, Juventus memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Moise Kean (55′). Untuk lawannya, Hellas Verona melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Juventus. Juventus kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Fiorentina di laga Serie A, Inter Milan dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Inter Milan memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Fiorentina melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (53′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Para pemain menyerang dari Inter Milan telah kelaparan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 5. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut dalam pertandingan ini, tentu saja.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/10/2021 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Inter Milan 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Juve dan 8 dicetak oleh Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah laga pekan ke-27 Serie A pada 19/03/2023 yang diakhiri dengan skor Inter Milan 0-1 Juventus.

Pada kesempatan itu, Inter Milan menguasai 69% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Filip Kostic (23′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Kaio Jorge (Fitness), Federico Chiesa (iritasi tendon), Leonardo Bonucci (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Robek di otot penculik) tidak tersedia untuk bos Juventus Massimiliano Allegri.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Milan Skriniar (Masalah punggung), Hakan Calhanoglu (cedera pangkal paha), Dalbert (Cruciate Ligament Cedera) dan Federico Dimarco (cedera otot perut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Kami memiliki perasaan bahwa Inter Milan akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Juventus ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Juventus di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Juventus vs Inter Milan

Juventus : Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Soule; Vlahovic

Inter Milan : Onana; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole