Prediksi Inter Milan vs Lazio, 30 April 2023

oleh -123.579 views
oleh
Inter Milan vs Lazio

MEDIAREALITAS – Prediksi Inter Milan vs Lazio, Keduanya terlibat dalam pertarungan untuk finis empat besar di Serie A, spesialis piala Inter Milan dan tim urutan kedua Lazio bentrok di San Siro pada hari Minggu.

Sementara Inter sekarang berada di semifinal Liga Champions dan final Coppa Italia, mereka sangat tidak konsisten di liga; pengunjung mereka, sementara itu, melihat serangkaian hasil yang luar biasa akhirnya berakhir minggu lalu.

Mengamankan kemenangan beruntun dalam waktu tiga hari, kesuksesan Inter di semifinal Coppa Italia melawan musuh lama Juventus membawa mereka ke final bulan depan melawan Fiorentina dan melanjutkan rekor membanggakan baru-baru ini di kompetisi piala.

Pemenang Coppa tahun lalu maju secara agregat dengan menang 1-0 di San Siro, berkat penyelesaian babak pertama Federico Dimarco yang bagus, dan mereka juga menunggu pertandingan dua leg Liga Champions dengan rival sekota Milan.

Setelah mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di Serie A akhir pekan lalu – bagian dari rentetan lima kekalahan di liga dari tujuh pertandingan – Nerazzurri dapat menemukan ritme mereka di waktu yang tepat, mungkin sejalan dengan penyerang bintang mereka yang sering difitnah.

Menyusul babak pertama yang luar biasa, Inter mengalahkan Empoli dengan bantuan dua gol dan satu assist dari Romelu Lukaku yang bangkit kembali, tetapi penampilan kandang merekalah yang menimbulkan kekhawatiran selama beberapa pekan terakhir.

Pencapaian finis di empat besar Italia menjadi rumit dengan kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di San Siro tanpa mencetak satu gol pun: tidak pernah dalam sejarah klub mereka mengalami kekalahan kandang berturut-turut di papan atas.

Mereka sekarang duduk di urutan keenam dengan tujuh pertandingan tersisa, menambah tekanan pada pelatih Simone Inzaghi untuk melanjutkan kemenangan Rabu di Derby d’Italia keempat dan terakhir musim ini dengan membawa timnya meraih kemenangan melawan mantan klubnya.

Menjelang kedatangan Lazio di kota kedua, Inter telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan rekan ibu kota mereka di Serie A, dan mereka akan sangat ingin melanjutkan rekor tersebut pada hari Minggu.

Sejak Inzaghi meninggalkan Stadio Olimpico hampir dua tahun lalu, penggantinya Maurizio Sarri perlahan merevolusi skuad yang ditinggalkannya – kini Lazio meremehkan Inter di klasemen dan memegang keunggulan tujuh poin.

Biancocelesti yang berbasis penguasaan bola rata-rata melakukan percobaan ke gawang setiap 63 sentuhan di Serie A musim ini – rata-rata tertinggi di divisi ini – sementara Inter besutan Inzaghi mengambil rute yang lebih langsung dan rata-rata satu setiap 40 sentuhan; rasio terendah dari semua 20 tim.

‘Sarrisimo’ telah mengambil efek penuh di Roma, tetapi kemenangan empat pertandingan Lazio untuk konsesi hanya satu gol terhenti tiba-tiba terakhir kali, ketika mereka ditumbangkan oleh Torino di kandang sendiri.

Terlepas dari kekalahan itu, tim Sarri masih duduk di urutan kedua klasemen Serie A, meskipun hanya sembilan poin yang memisahkan mereka dari Atalanta yang berada di urutan ketujuh dan kembalinya Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu masih jauh dari aman.

Jika ada, supremo clean-sheet Calcio akan mengandalkan pertahanan yang teguh untuk membuat mereka melewati batas antara sekarang dan penutupan permainan pada bulan Juni, karena mereka tidak kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan liga terakhir mereka di jalan.

Perjuangan Ciro Immobile dengan bentuk dan kebugaran pasti mempengaruhi output Lazio di sisi lain, tetapi tim yang terlatih sekarang akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan rival empat besar sebelum kembali ke San Siro minggu depan, ketika Milan akan menjadi tuan rumah mereka.

Karena pasangan lini tengah Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu akan tersedia melawan Lazio meski menderita cedera ringan pada hari Rabu, hanya bek tengah Milan Skriniar yang pasti akan absen dalam pertandingan akhir pekan Inter.

Setelah kembali ke bangku cadangan pada pertengahan pekan, Romelu Lukaku akan berharap untuk mendapatkan kesempatan di depan dan membangun babak kedua yang brilian di Empoli, tetapi striker Belgia itu harus bertarung dengan mantan Laziale Joaquin Correa, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez untuk masuk seleksi. .

Dalam hal mencetak gol, nama terakhir ini berada di urutan kedua setelah kapten Lazio Ciro Immobile dalam tiga musim Serie A terakhir (53 berbanding 57) dan dia hanya membutuhkan satu gol lagi tahun ini untuk mencatat setidaknya 15 gol dalam tiga musim liga berturut-turut.

Setelah menderita cedera punggung dan tulang rusuk akibat kecelakaan mobil di Roma pekan lalu, Immobile awalnya diperkirakan akan melewatkan beberapa pertandingan lagi di musim yang sangat terganggu, tetapi ia tampil dari bangku cadangan melawan mantan klub Torino dan sekarang bisa menjadi starter di San Siro.

Itu kemungkinan besar akan melihat Pedro diturunkan ke peran pengganti, dengan Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni mengapit pencetak gol terbanyak Lazio.

Subjek banyak spekulasi menjelang jendela transfer musim panas, Sergej Milinkovic-Savic telah lima kali mencetak gol melawan Inter di Serie A dan berada di ambang keterlibatan 100 gol di papan atas Italia – dengan 54 golnya sendiri dan 45 assist. Sementara itu, Danilo Cataldi kembali dari suspensi dan harus bergabung dengan bintang Serbia di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Lazio

Inter Milan : Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Correa, Lukaku

Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole