Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, 30 April 2023

oleh -148.579 views
Fiorentina vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Setelah melihat rentetan panjang tak terkalahkan mereka di Serie A akhirnya berakhir pekan lalu, finalis Coppa Italia Fiorentina bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan Minggu ini, saat mereka menjamu Sampdoria.

Meskipun Viola kehilangan keunggulan dua gol untuk kalah melawan Monza, mereka kemudian memastikan kemenangan agregat di semifinal piala mereka; sementara itu, Samp yang terbawah membutuhkan keajaiban untuk menghindari degradasi.

Dengan gaya yang agak tenang, Fiorentina menyelesaikan pekerjaannya pada Kamis malam, ketika mereka mengalahkan tim yang sedang berjuang di Serie A Cremonese di leg kedua pertandingan semifinal Coppa Italia mereka – keunggulan 2-0 dari pertemuan pertama tim di Cremona terbukti cukup untuk mencapai final melawan Inter bulan depan.

Mereka turun ke lapangan di Stadio Artemio Franchi di belakang kekalahan beruntun – yang pertama akhirnya mengakhiri perjalanan panjang mereka tanpa kekalahan di semua kompetisi – dan sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan.

Saat Viola menahan imbang Atalanta BC selama urutan itu dan dua hasil lainnya masih mengamankan kemajuan di kompetisi piala, kemunduran yang paling meresahkan terjadi pada hari Minggu lalu di Monza.

Hanya beberapa hari setelah kemenangan agregat atas lawan perempat final Liga Konferensi Eropa Lech Poznan menyaksikan rekor 14 pertandingan tak terkalahkan berakhir, yang lebih buruk lagi adalah melawan rival papan tengah mereka di Serie A: meskipun unggul dua gol di tahap awal, Fiorentina menyia-nyiakan keunggulan mereka dan dikalahkan 3-2.

Masih mempertahankan posisi di paruh atas klasemen, tim Vincenzo Italiano bisa sangat tidak konsisten, dan lolos ke Eropa melalui penyelesaian liga jelas tidak ada dalam agenda.

Namun, hanya Lazio yang memenangkan lebih banyak poin selama delapan pertandingan terakhir, dan peluang Viola untuk mengamankan trofi untuk pertama kalinya dalam 22 tahun juga meningkat secara substansial selama beberapa minggu terakhir.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Sampdoria tidak memimpikan kejayaan piala – atau bahkan finis 10 besar liga – karena mereka menatap langsung ke degradasi ke Serie B.

Samp berada di dasar klasemen dan terpaut 10 poin dari zona aman menyusul hasil imbang 1-1 dengan sesama petarung Spezia pekan lalu, ketika mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan yang diraih oleh gol pembuka Bruno Amione di menit ke-23 melawan rival regional mereka.

Meninggalkan Liguria hanya dengan 18 poin dari 31 pertandingan, waktu hampir habis untuk pelarian hebat terungkap dan lebih mungkin masalah kapan mereka akan melihat penurunan pangkat dikonfirmasi daripada jika.

Satu-satunya tim yang belum memenangkan satu pertandingan melawan lawan di paruh atas klasemen Serie A, Sampdoria hanya berhasil empat kali imbang dan 12 kekalahan dari pertandingan seperti itu musim ini, jadi perjalanan ke Florence bisa menimbulkan banyak masalah bagi Dejan Stankovic. samping.

Sejarah juga tidak memihak mereka, karena mereka tidak hanya kalah 3-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Franchi dan 2-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan November, tetapi mereka juga kebobolan setidaknya sekali dalam 17 pertemuan liga terakhir mereka. dengan Fiorentina.

Setelah mengamankan tempat di final Coppa Italia pada hari Kamis, Vincenzo Italiano mungkin membuat beberapa perubahan pada timnya akhir pekan ini, dengan Sofyan Amrabat dan Lucas Martinez Quarta menjadi pesaing utama untuk promosi dari bangku cadangan.

Giacomo Bonaventura bisa tetap tidak tersedia karena masalah paha, bergabung dengan kiper Salvatore Sirigu yang cedera di sela-sela, tetapi mantan pelatih Spezia masih memiliki banyak pilihan lain untuk dipilih.

Di depan, Arthur Cabral seharusnya memimpin trio penyerang tuan rumah, tetapi Luka Jovic siap seandainya Italiano memutuskan waktu yang tepat bagi pencetak gol terbanyaknya untuk beristirahat.

Sementara itu, absen utama Sampdoria adalah kiper pilihan pertama Emil Audero, yang absen selama sisa musim setelah menjalani operasi bahu, dan bek tengah Belanda Bram Nuytinck.

Dejan Stankovic dapat memilih untuk memanggil kembali Abdelhamid Sabiri, karena pemain sayap Maroko kembali dari skorsing, sementara itu masih harus dilihat apakah striker pemalu Sam Lammers tetap ditempatkan di lini depan Blucerchiati atau Manolo Gabbiadini sebagai gantinya akan diminta untuk membajak alur tunggal. .(red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Sampdoria

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Barak, Sottil; Cabral

Sampdoria : Ravaglia; Zanoli, Gunter, Amione; Leris, Winks, Rincon, Augello; Djuricic, Sabiri; Gabbiadini

Prediksi Skor : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole