Prediksi Bologna vs Juventus, 30 April 2023

oleh -138.579 views
Bologna vs Juventus

MEDIAREALITAS – Prediksi Bologna vs Juventus, Setelah kemunduran terbaru dari musim yang menyedihkan, Juventus bertujuan untuk mempertahankan posisi empat besar mereka pada hari Minggu, ketika mereka mengunjungi papan tengah Bologna.

Juve mungkin tersingkir dari Coppa Italia ke Inter pada pertengahan pekan – menyusul tiga kekalahan beruntun di Serie A – tetapi mereka belum pernah kalah dari rival Rossoblu mereka dalam 21 pertandingan liga menjelang pertandingan kedua tim di Stadio Dall’Ara.

Dengan patuh tersingkir dari Coppa Italia ke musuh terberat mereka menyimpulkan musim yang mengecewakan lainnya untuk Juventus, karena pada Rabu malam mereka kalah 1-0 dari Inter di San Siro dan dikalahkan 2-1 secara agregat di semifinal.

Kekalahan di Derby d’Italia keempat dan terakhir musim ini membuat Juve hanya memiliki Liga Europa sebagai kemungkinan sumber trofi – mereka menghadapi Sevilla di semifinal kompetisi itu bulan depan – dan mereka melanjutkan tugas Serie A pada hari Minggu jauh dari kepastian dari kualifikasi Liga Champions.

Meskipun pengurangan poin mereka baru-baru ini dibatalkan saat banding – mengangkat mereka dari posisi ketujuh ke posisi ketiga dalam klasemen semalam – kekalahan dramatis dari Napoli pekan lalu sekarang membuat pasukan Max Allegri hanya berada tepat di depan klub-klub Milan dan Roma dalam perebutan posisi teratas- empat selesai.

Baik Angel Di Maria dan striker yang sedang berjuang Dusan Vlahovic memiliki gol di babak kedua yang dianulir melawan juara terpilih di Turin, dan kebobolan gol menit-menit terakhir untuk Giacomo Raspadori memberikan tendangan yang menyakitkan bagi para penggemar Nyonya Tua yang sakit.

Menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2011, Juventus kini gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhir, di tengah penurunan performa yang mengkhawatirkan di waktu yang salah.

Bianconeri adalah satu-satunya tim yang tidak bermain imbang dalam satu pertandingan Serie A selama 12 putaran terakhir, dengan rangkaian tujuh kemenangan dan lima kekalahan menyimpulkan ketidakkonsistenan mereka, namun mereka memiliki rekam jejak yang kuat di Bologna dan mungkin masih menyukai peluang mereka untuk menang. kemenangan akhir pekan ini.

Setelah kalah di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Juventus di Serie A, Bologna akan berjuang keras untuk menjadi preseden pada Minggu malam, saat mereka menyambut tamu termasyhur mereka di Dall’Ara.

Namun, di bawah bimbingan pelatih Thiago Motta, Rossoblu telah melaju ke posisi kedelapan di klasemen dan berada di posisi yang baik untuk finis di paruh atas pada bulan Juni.

Mantan gelandang Inter ini telah memimpin timnya dengan mantap di klasemen sepanjang 2023, dan upayanya di Emilia-Romagna tidak luput dari perhatian klub lain yang ingin menunjuk pelatih baru di musim panas.

Setelah sebelumnya menahan seri pemegang Scudetto Milan, kekalahan 2-1 pekan lalu dari Verona yang terancam degradasi mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan Bologna, yang juga termasuk pertemuan dengan Lazio dan Atalanta.

Terpaut terlalu jauh dari yang terakhir untuk secara realistis membuat perjalanan terlambat untuk kualifikasi Eropa, kampanye mereka masih dapat dianggap sukses jika mereka terus mengambil poin selama run-in – meskipun menghadapi Juve, Roma dan Napoli di antara tujuh pertandingan terakhir mereka mungkin tidak membantu dalam hal itu.

Sebagai buntut dari kekecewaan lain pada Rabu malam, Max Allegri harus mengocok paketnya di Dall’Ara, membawa Arkadiusz Milik di depan dan Juan Cuadrado di sayap kanan – yang terakhir diskors melawan Inter.

Penjaga gawang Piala Mattia Perin memberi jalan bagi pilihan pertama Wojciech Szczesny, sementara kapten klub Leonardo Bonucci kemungkinan tidak akan diturunkan menyusul kembalinya secara mengejutkan ke pertahanan Juventus di San Siro.

Mempersempit opsi menyerang Allegri, peran Dusan Vlahovic mungkin dibatasi oleh keseleo pergelangan kaki dan Moise Kean masih absen karena masalah otot; oleh karena itu, Federico Chiesa – yang telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan liga melawan Bologna – Angel Di Maria atau Matias Soule muda akan mendukung penyerang tunggal Milik.

Bologna, sementara itu, harus bertahan tanpa Marko Arnautovic lagi, dan baik Nicola Sansone maupun Roberto Soriano bisa absen selama dua minggu ke depan.

Karena Joshua Zirkzee baru kembali berlatih penuh selama paruh akhir minggu ini, Musa Barrow kemungkinan besar akan mewakili lini depan untuk tim tuan rumah, meski tidak pernah mencetak gol dan hanya memberikan satu assist dalam delapan pertandingan Serie A sebelumnya melawan Juventus.(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Juventus

Bologna : Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Lykogiannis; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Kyriakopoulos; Barrow

Juventus : Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik

Prediksi Skor : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole