Prediksi UEA vs Thailand, Laga Kualifikasi Piala Dunia 8 Juni 2021

oleh -125.489 views
Prediksi UEA vs Thailand

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi UEA vs Thailand, UEA mengundang Thailand ke Stadion Zabeel dalam kualifikasi penyisihan grup Piala Dunia 2022, Senin.

Kedua tim telah mengamankan sembilan poin dalam kompetisi sejauh ini, tetapi tuan rumah memiliki satu pertandingan di tangan dan memiliki selisih gol yang lebih baik daripada tim tamu.

REALITAS TV

Ali Mabkhout, pencetak gol terbanyak UEA dalam kompetisi tersebut, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 mereka dari Malaysia pada hari Kamis dan sekarang menjadi pencetak gol terbanyak bersama di kualifikasi Asia.

Thailand memberikan keunggulan dua gol melawan tetangganya Indonesia dan bermain imbang 2-2 pada hari Kamis.

Thailand tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, dan UEA belum pernah mencapai babak penyisihan grup sejak 1990.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kedua tim telah berselisih delapan kali di semua kompetisi. Semua pertemuan mereka terjadi dalam pertandingan kompetitif, tujuh di kualifikasi Piala Dunia dan satu di Piala Asia.

UEA telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan telah mencatat empat kemenangan. Thailand memiliki dua kemenangan atas nama mereka dan dua pertandingan berakhir imbang.

Mereka telah berimbang dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan dua hasil imbang dan satu kemenangan masing-masing untuk kedua belah pihak.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada 2019 di Stadion Thammasat di Thailand. Tuan rumah mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

UEA mengumumkan skuad 24 pemain untuk tiga kualifikasi Piala Dunia bulan ini dan tidak ada masalah cedera atau skorsing di antara para pemain yang dipanggil untuk pertandingan tersebut.

Philip Roller, Chanatip Songkrasin, Theerathon Bunmathan, Teeraphol Yoryoei dan Teerasil Dangda cedera. Mereka semua telah dikeluarkan dari skuad 23 orang Thailand untuk kualifikasi Piala Dunia.

Tidak ada masalah cedera atau skorsing di antara para pemain yang disebutkan dalam skuad final.

Tim tuan rumah sedang dalam performa bagus tahun ini dan telah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dua di antaranya adalah pertandingan persahabatan. Thailand kurang produktif dan telah mencetak empat gol dalam periode yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pertandingan harus berakhir dengan kemenangan rutin untuk Al Abyad, yang akan bersemangat untuk membalas kekalahan 2-1 mereka di fixture terbalik.(red)

Prediksi Susunan Pemain UEA vs Thailand:
UEA (4-4-2): Ali Khasif; Walid Abbas, Shahin Abdulrahman, Mahmoud Al Hammadi, Bandar Mohamed; Ali Salmin, Abdalla Ramadhan, Khalil Ibrahim Al Hammadi, Fabio Lima; Khalfan Mubarak, Ali Mabkhout

Thailand (4-4-2): Siwarak Tedsungoen; Naruebodin Weerawatnodom, Sasalak Haiprakhon, Worawut Namvech, Suphan Thongsong; Pathompol Charoenrattanpirom, Bordin Phala, Supachok Sarachat, Phitiwiat Sukjitthammakul; Suphanet Mueanta, Adisak Kraisorn

Prediksi Skor UEA vs Thailand: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas