Prediksi New England vs Nashville, 19 Maret 2023

oleh -65.579 views
New England vs Nashville

REALITAS – Prediksi New England vs Nashville, Menikmati awal terbaik mereka untuk musim Major League Soccer, Nashville SC bertandang ke Stadion Gillette untuk menghadapi Revolusi Inggris Baru pada hari Sabtu.

Nashville memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas CF Montreal akhir pekan lalu, sementara New England menderita kekalahan 4-0 di tangan Los Angeles FC.

Revolusi Inggris Baru memulai kampanye MLS 2023 mereka dengan kemenangan beruntun, mengklaim kemenangan 1-0 di Charlotte FC sebelum menghancurkan Houston Dynamo 3-0 untuk membangkitkan rasa optimisme awal musim di Foxborough.

Namun, Revs dibawa kembali ke bumi dengan keras akhir pekan lalu karena mereka menderita kekalahan 4-0 yang memalukan dari juara bertahan Piala MLS Los Angeles FC, yang menghasilkan penampilan dominan di kandang sendiri.

Meski menikmati mayoritas penguasaan bola, New England berhasil melakukan satu percobaan tepat sasaran Stadion BMO, sementara LAFC melakukan 18 tembakan – 12 di antaranya tepat sasaran.

Setelah memenangkan Perisai Pendukung pada tahun 2021, pasukan Bruce Arena melewatkan pasca-musim sama sekali tahun lalu, sehingga sulit untuk memprediksi dengan tepat bagaimana nasib mereka pada tahun 2023.

Sementara itu, Nashville SC mengamankan kemenangan 2-0 melawan CF Montreal terakhir kali, meski hanya melihat 34% penguasaan bola di Geodis Park, dengan Jacob Shaffelburg dan Taylor Washington mencetak gol untuk tuan rumah.

Berkat kemenangan 2-0 atas New York City FC dan hasil imbang tanpa gol dengan New York Red Bulls, Nashville telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan tahun ini, membuat awal terbaik mereka untuk kampanye MLS sejak bergabung dengan liga pada tahun 2020.

Perlu juga dicatat bahwa tim Gary Smith belum kebobolan satu gol pun musim ini, dengan kiper Joe Willis menjaga tiga clean sheet berturut-turut untuk membantu timnya mencapai rekor pertahanan terbaik liga pada tahun 2023.

Setelah lolos ke babak playoff di masing-masing dari tiga musim terakhir – mengamankan finis lima besar berturut-turut di Wilayah Barat pada tahun 2021 dan 2022 – tim dari Tennessee lebih dari siap untuk menghadapi Wilayah Timur tahun ini.

Daftar cedera panjang Revolusi Inggris Baru berisi Andrew Farrell (kaki), Nacho Gil (kaki), Tommy McNamara (kaki), Maciel (Achilles), Jacob Jackson (ACL) dan Ryan Spaulding (kaki).

Bobby Wood mengantongi satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 melawan Houston Dynamo, sehingga mantan striker Bundesliga itu akan terus bergabung dengan Dylan Borrero dan Gustavo Bou di lini serang.

Adapun Nashville SC, Randall Leal telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera dan juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Sabtu, bergabung dengan Nick DePuy dan Anibal Godoy dalam daftar cedera klub.

Setelah mencetak 14 gol dan 17 assist sejak tiba di Tennessee pada tahun 2020, Leal sangat dirindukan tim tamu, meskipun MVP MLS 2022 Hany Mukhtar – yang mencetak 26 gol dan delapan assist tahun lalu – akan menggantikan absennya Leal.

Teal Bunbury tidak diragukan lagi akan sangat ingin mencetak gol melawan mantan klubnya di Stadion Gillette, karena sang penyerang membuat lebih dari 200 penampilan untuk Revs antara 2014 dan 2021.(*)

Prediksi Pemain New England vs Nashville

New England : Petrovic; Bye, Kessler, Romney, Jones; Polster; Blessing, Buck; Bou; Wood, Borrero

Nashville : Willis; Moore, Zimmerman, Maher, Lovitz; Davis, McCarty; Picault, Mukhtar, Shaffelburg; Bunbury

Prediksi Skor New England vs Nashville: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole