Prediksi Heerenveen vs Ajax, 12 Meret 2023

oleh -122.579 views
Heerenveen vs Ajax

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Heerenveen vs Ajax, Heerenveen yang luar biasa menjadi tuan rumah yang mengejar gelar Ajax di Eredivisie pada jam makan siang hari Minggu.

Pasukan Kees van Wonderen menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 3-3 yang gila melawan FC Twente untuk menghindari kekalahan lagi akhir pekan lalu, sementara Ajax tertinggal tiga poin di belakang Feyenoord yang memimpin liga dengan kemenangan 1-0 atas NEC.

Setelah memimpin babak pertama melalui gol bunuh diri Mees Hilgers, Heerenveen kalah 3-1 dari Twente dalam waktu sepuluh menit setelah babak kedua dimulai kembali, mati-matian menyelamatkan hasil imbang berkat penyelesaian cerdas dari Milan van Ewijk dan sundulan menit ke-90 Rami Kaib .

Pakaian Friesland menghindari kekalahan ketiga berturut-turut dengan heroik terakhir tetapi telah berjuang untuk konsistensi sejak pertemuan mereka sebelumnya dengan Ajax; raksasa Amsterdam menghentikan lima pertandingan tak terkalahkan Heerenveen di awal musim dengan meronta-ronta 5-0 di Johan Cruyff Arena pada bulan September.

Penggemar Heerenveen akhir-akhir ini kelaparan poin dan gol, dengan klub mengalami empat kekalahan berturut-turut di Stadion Abe Lenstra.

Tim urutan kesembilan telah terlibat dalam lebih banyak hasil imbang tanpa gol daripada tim lain di divisi musim ini, hanya mencetak 27 gol dalam 24 pertandingan liga – Ajax telah menjarah 31 gol hanya dalam pertandingan tandang mereka musim ini.

Sebagai bek Feyenoord yang sudah lama mengabdi, Van Wonderen akan memiliki motivasi ekstra untuk menghambat upaya Ajax mengejar mantan majikannya – meskipun, sejarah modern tidak berpihak padanya, secara kolektif atau individual.

Selama beberapa tahun terakhir ini telah menjadi pertandingan satu sisi yang menyakitkan, dengan Heerenveen kalah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Ajax, termasuk dua dari dua pertemuan sebelumnya dengan skor 5-0 yang sama – tuan rumah yang akan datang belum pernah mengalahkan lawan mereka di Amsterdam sejak bermain di liga. menggandakan mereka dalam kampanye 2008-09.

Hari-hari bermain kedua manajer mengikuti kekuatan dominan dalam pertandingan ini; Van Wonderen kalah lebih banyak dari Ajax daripada klub lain selama waktunya di lapangan, sementara Johnny Heitinga mencatat sembilan kemenangan tertinggi dalam karirnya melawan Heerenveen.

Ketika Heitinga diangkat pada bulan Januari, Ajax tertatih-tatih di ambang kekacauan, mendekam di urutan kelima setelah tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi LDU Quito vs Botafogo, 7 Juni 2023

Sementara Ajax tersingkir dari Liga Europa di tangan paket kejutan Bundesliga Union Berlin, Heitinga telah membawa klub meraih enam kemenangan liga berturut-turut sejak mengamankan peran manajerial senior pertama dalam karirnya.

Awalnya hanya dimaksudkan sebagai stop-gap, itu dikonfirmasi setelah hanya satu pertandingan – mengalahkan Excelsior 4-1 – bahwa Heitinga akan tetap memimpin selama sisa musim dengan asisten veteran Dwight Lodeweges menjabat sebagai 39- nomor dua tahun.

Mohammed Kudus mencetak satu-satunya gol dari permainan yang didominasi Ajax melawan NEC akhir pekan lalu dalam penampilan yang menggarisbawahi ketahanan pertahanan tim yang diperbarui di bawah Heitinga – klub ibu kota hanya kebobolan tiga gol selama masa pemerintahannya.

Van Wonderen tanpa kiper pilihan pertamanya Andries Noppert dan kapten klub Sven van Beek sejak Januari; Heerenveen telah kebobolan 16 gol dalam tujuh pertandingan yang dilewatkan oleh kedua tokoh totemik ini, sebanyak yang mereka kebobolan dalam 17 pertandingan pertama musim ini – keduanya diperkirakan akan melewatkan kunjungan Ajax.

Pawel Bochniewicz terpaksa absen karena cedera melawan Twente akhir pekan lalu tetapi ditetapkan untuk menjadi bagian dari skuad – meskipun, keraguan tetap ada pada gelandang kelahiran Amsterdam Thom Haye yang melewatkan pertandingan sepenuhnya karena sakit.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Daegu, 7 Juni 2023

Pencetak gol terbanyak Heerenveen Sydney van Hooijdonk – putra mantan striker Nottingham Forest (dalam segala hal) Pierre – melewatkan pertandingan pertamanya musim ini akhir pekan lalu karena masalah pinggul yang mungkin membuatnya absen lagi Minggu ini bersama Timo Zaal yang jarang terlihat.

Bek tengah Turki berusia 20 tahun Ajax Ahmetcan Kaplan belum melakukan debutnya untuk klub setelah tiba di musim panas dan dengan cepat merusak ligamen lututnya.

Di enam pertandingan liga yang bertanggung jawab, Heitinga telah menggunakan 20 pemain berbeda, sedangkan Van Wonderen hanya memanggil 25 orang berbeda sepanjang musim – hanya NEC yang menggunakan lebih sedikit pemain daripada Heerenveen musim ini.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Ajax

Heerenveen: Mous; Van Ewijk, Bruma, Van Aken, Kaib; Tahiri, Olsson; Nunnely, Van Amersfoort, Colassin; Karlsbakk

Ajax : Rulli; Rensch, Timber, Bassey, Wijndal; Berghuis, Alvarez, Klaassen; Kudus, Tadic, Bergwijn

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole