IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

oleh -155.489 views
Prediksi Heerenveen vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Heerenveen vs Ajax, Mencari untuk memberikan tanggapan langsung atas kekalahan pertama musim ini terakhir kali, Ajax mengunjungi Stadion Abe Lenstra pada hari Sabtu untuk berhadapan dengan Heerenveen.

Di sisi lain, tim tuan rumah mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Agustus setelah kembali ke jalur kemenangan dalam keterlibatan terakhir mereka.

Ajax melihat tujuh kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi berakhir setelah kekalahan 1-0 melawan Utrecht di Johan Cruyff ArenA pada 3 Oktober.

Pasukan Erik ten Hag menyia-nyiakan beberapa peluang emas untuk membuka skor dan harus membayar pada menit ke-77 ketika Django Warmerdam memecah kebuntuan.

Namun, De Godenzonen tetap berada di puncak klasemen tetapi kini telah melihat keunggulan mereka atas PSV Eindhoven yang berada di posisi kedua berkurang menjadi satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur menunggu juara Belanda 35 kali melawan tim lawan yang telah mereka kalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir.

Dengan pertandingan Liga Champions yang menggiurkan melawan Borussia Dortmund yang akan datang tiga hari kemudian, tim tamu hari Sabtu akan tertarik untuk meraih kemenangan yang meningkatkan moral akhir pekan ini.

Heerenveen mencatat kemenangan tandang pertama sejak akhir pekan pembukaan menyusul kemenangan tipis 1-0 atas PEC Zwolle dua minggu lalu.

Gol bunuh diri Bram Van Polen tiga menit melewati batas waktu sudah cukup untuk memberikan tiga poin kepada pasukan Johnny Jansen di Stadion Mac3Park.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Akibatnya, De Superfriezen naik ke peringkat ketujuh di tabel Eredivisie, terpaut enam poin dari lawan akhir pekan ini menjelang pertandingan.

Tuan rumah hari Sabtu, yang kemenangan terakhirnya dalam pertandingan ini terjadi pada tahun 2008, sekarang dihadapkan dengan apa yang bisa dibilang merupakan ujian terberat mereka sejauh ini.

Bek Polandia Pawel Bochniewicz absen dari pertandingan Sabtu karena cedera lutut, sementara Erwin Mulder absen karena cedera jari.

Henk Veerman telah mencetak lima dari sembilan gol timnya musim ini dan harus bermain bagus jika tuan rumah ingin memiliki peluang untuk pulang dengan hasil positif.

Sean Klaiber yang berusia dua puluh tujuh tahun terus berjuang dengan cedera lutut yang membuatnya absen dalam setiap 15 pertandingan terakhir tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Kedatangan musim panas Remko Pasveer diperkirakan akan terus berlanjut karena Maarten Stekelenburg tetap absen karena cedera pangkal paha.

Dusan Tadic menuju ke pertandingan hari Sabtu setelah mencetak gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan merupakan salah satu yang harus diperhatikan.(red)

Prediksi pemain Heerenveen vs Ajax

Heerenveen : Mous; Dresevic, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Madsen; De Jong, H.Veerman, Musaba

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch, Berghuis; Neres, Tadic, Haller

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax: 1-3