Prediksi Freiburg vs Juventus, 17 Maret 2023

oleh -74.579 views
Freiburg vs Juventus

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Freiburg vs Juventus, Tertinggal satu gol dari leg pertama pekan lalu, Freiburg bertujuan untuk membalikkan defisit mereka dan mencapai perempat final Liga Europa pada Kamis, ketika mereka menjamu raksasa Juventus yang tumbang.

Juve lebih terbiasa dengan kehidupan di antara elit Eropa, tetapi setelah memimpin untuk dibawa ke Jerman, mereka sekarang akan mencoba menyelesaikan pekerjaan di babak 16 besar mereka.

Setelah beberapa kali berjuang untuk mengatasi tuan rumah mereka yang termasyhur di Turin, Freiburg setidaknya bangkit sedikit menjelang akhir pertandingan dan kembali ke Black Forest setelah kalah 1-0.

Sementara Juventus bisa menambahkan lebih jauh ke gol penentu Angel Di Maria, tim Bundesliga gagal memaksakan satu upaya tepat sasaran dan hanya mencatat satu upaya yang tidak tepat sasaran juga.

Kurangnya potensi di sepertiga akhir terus menjadi tren yang memprihatinkan bagi Freiburg, yang telah mencetak 14 gol sederhana dalam 11 pertandingan untuk memulai 2023, setelah menghabiskan paruh pertama musim menantang keraguan dengan mengimbangi pesaing empat besar Jerman. .

Setelah Ritsu Doan menyelesaikan menit ke-89 mengamankan poin maksimal melawan Hoffenheim pada akhir pekan, tim Christian Streich masih duduk di urutan kelima di klasemen domestik dan siap menjamin sepak bola Eropa untuk musim depan. Mereka juga menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan di kandang di liga.

Streich telah menjabat selama 11 tahun sekarang, dan baru-baru ini memperpanjang kontraknya lagi. Pelatih veteran akan memimpin Freiburg ke pertandingan kandang pertama mereka melawan tim Italia, dan sedikit sejarah Eropa yang mereka miliki menunjukkan bahwa kekecewaan masih bisa terjadi.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Die Breisgauer tidak pernah kalah di leg kedua babak knockout UEFA – menang dan imbang dua kali – dan mereka harus memperpanjang rekor itu di Europa-Park Stadion jika ingin mengubah musim yang bagus menjadi terobosan dengan menumbangkan Nyonya Tua dan mencapai perempat final benua.

Meski baru tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya musim ini pada pertengahan Februari, hanya dua pemain yang mencetak lebih banyak gol di edisi 2022-23 daripada Di Maria dari Juve, yang menindaklanjuti hat-trick melawan Nantes di babak playoff dengan gol Kamis lalu di Allianz Stadium.

Streich terbuka dalam kekagumannya pada pemenang Piala Dunia setelah pertandingan, dan meskipun mencapai usia sepakbola 35 tahun, Di Maria haus akan lebih banyak trofi; dengan harapan Scudetto tipis timnya diakhiri oleh kecemerlangan Napoli dan penalti 15 poin, hanya piala yang sekarang menawarkan kesempatan seperti itu.

Selain mencapai semifinal Coppa Italia, di mana mereka bertemu rival lama Inter bulan depan dalam dua leg, Juventus menargetkan kejayaan di Liga Europa – dan dengan itu, tiket kembali ke masa besar.

Setelah kemenangan 4-2 atas Sampdoria pada hari Minggu – di mana mereka kehilangan keunggulan dua gol dalam waktu kurang dari dua menit sebelum bangkit di babak kedua – pasukan Max Allegri duduk di urutan ketujuh di klasemen Serie A, terpaut sekitar 10 poin dari empat besar dengan pertandingan hampir habis.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Alhasil, rute terbaik Juve ke Liga Champions adalah dengan menjuarai turnamen kasta kedua Eropa pada Mei. Dengan keunggulan satu gol dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan klub Jerman – memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kebobolan – mereka jelas difavoritkan untuk mencapai perempat final.

Juventus juga telah maju dari masing-masing dari sembilan pertandingan sistem gugur UEFA terakhir mereka ketika memimpin dari leg pertama, terakhir gagal di babak 16 besar Liga Europa 2010 melawan Fulham, ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh tim Roy Hodgson. Selain itu, mereka hanya kehilangan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka di level ini.

Sekali lagi, bos Freiburg Christian Streich akan beralih ke penggemar masa kecil Inter Vincenzo Grifo untuk mendapatkan inspirasi pada hari Kamis, dan tidak hanya dari bola mati tetapi juga untuk mendukung kemungkinan penyerang tunggal Lucas Holer, yang diisolasi di Turin.

Pemain internasional Italia Grifo telah mencetak 12 gol Bundesliga musim ini dan juga mencetak dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa.

Sementara Daniel-Kofi Kyereh absen selama sisa musim karena cedera ACL dan Philipp Lienhart mengalami cedera paha melawan Juventus pekan lalu, Woo-yeong Jeong telah pulih dari sakit dan dapat tampil untuk tuan rumah; jika Lienhart tidak dapat kembali tepat waktu, Manuel Gulde dapat mempertahankan posisinya di pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Seoul, 7 Juni 2023

Juventus, sementara itu, tidak akan diperkuat Paul Pogba, yang dicoret karena alasan disipliner sebelum leg pertama dan kemudian cedera saat berlatih tendangan bebas. Gelandang Prancis telah menghitung total 35 menit aksi tim utama sejak kembali ke Italia musim panas lalu.

Federico Chiesa juga akan absen, tetapi kepala pencipta Angel Di Maria tersedia. Yang terakhir telah melakukan tembakan terbanyak (12) dan menyelesaikan take-on terbanyak (15) dari pemain mana pun sejak babak sistem gugur Liga Europa dimulai.

Adrien Rabiot yang sedang dalam performa terbaiknya gagal mencetak gol bahkan sekali musim lalu, tetapi merupakan pencetak gol terbanyak kedua Juve musim ini dengan sembilan gol menyusul dua golnya di akhir pekan.

Sebaliknya, Dusan Vlahovic mengalami paceklik gol dalam enam pertandingan akhir-akhir ini, rekor terburuknya sejak bergabung dengan klub Januari lalu. Jelas kurang percaya diri, ia juga gagal mengeksekusi penalti pada hari Minggu, tetapi dengan absennya Arkadiusz Milik karena cedera dan kehadiran Moise Kean yang penuh teka-teki, striker Serbia itu masih akan menjadi starter di lini depan.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Juventus

Freiburg : Flekken; Kubler, Gulde, Ginter, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Gregoritsch, Grifo; Holer

Juventus : Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Prediksi Skor Freiburg vs Juventus: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole