Prediksi Chicago vs Cincinnati, 19 Maret 2023

oleh -25.579 views
Chicago vs Cincinnati

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Chicago vs Cincinnati, Musim Wilayah Timur 2023 berlanjut di MLS pada dini hari Minggu saat Chicago Fire menjamu FC Cincinnati di Soldier Field.

Kedua tim ini memiliki peruntungan yang berbeda dalam pertandingan terakhir mereka saat tuan rumah dikalahkan 1-0 di Philadelphia Union sementara Cincinnati menang dengan skor yang sama di kandang melawan Seattle Sounders.

Hasil akhir pekan lalu meninggalkan Chicago di urutan ke-13 di tabel Wilayah Timur, sementara Cincinnati duduk di urutan ketiga jelang pertandingan keempat mereka musim ini.

Chicago Fire dari Ezra Hendrickson memulai musim mereka dengan buruk, dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan New York City pada hari pembukaan diikuti terakhir kali dengan kekalahan 1-0 dari Union.

Pemogokan waktu tambahan dari Joaquin Torres mengutuk Api untuk dikalahkan di Pennsylvania dan membuat mereka mendekam di urutan ke-13 menjelang pertemuan dengan Cincinnati pada hari Minggu.

Setelah kebobolan gol pertama dalam pertandingan pembuka musim mereka melawan New York City FC dan gagal mencetak gol pada hari Sabtu, hanya DC United yang sekarang telah mencetak gol pertama dari sebuah pertandingan lebih sedikit dari jumlah 12 gol Fire sejak awal musim lalu. .

Mereka membiarkan Philadelphia melakukan 14 tembakan ke gawang, sembilan di antaranya berasal dari permainan terbuka sehingga mereka perlu memperketat pertahanan jika ingin memulai kampanye mereka dengan kemenangan atas Oranye dan Biru.

BACA JUGA :   Prediksi Monagas vs Deportivo Pereira, 7 Juni 2023

Jika Fire ingin meningkatkan finis di urutan ke-12 tahun lalu, maka mereka perlu memastikan bahwa mereka tidak mengejar ketinggalan di akhir musim karena performa buruk di minggu-minggu pembukaan.

Tiga poin di akhir pekan akan sangat meningkatkan prospek mereka karena kemenangan dapat mengangkat mereka ke posisi kedelapan di klasemen awal musim.

Penjualan pemain depan Kolombia Jhon Duran ke Aston Villa pada Januari merupakan pukulan bagi Fire karena delapan gol yang dia cetak dalam 27 pertandingan musim lalu merupakan penghitungan tertinggi klub.

Hendrickson akan berharap Xherdan Shaqiri mengulangi musim debutnya yang luar biasa di AS saat ia mencetak tujuh gol dan enam assist, dan pemain internasional Swiss itu berharap untuk bangkit dan berlari untuk tahun 2023 melawan Cincinnati.

Pakaian Illinois akan mencari pemain baru Georgios Koutsias untuk menggantikan keluaran Duran setelah kepindahannya dari PAOK Thessaloniki pada bulan Februari, dan pemain depan Yunani itu mungkin akan melakukan debut akhir pekan ini.

Chicago akan bertujuan untuk meningkatkan penghitungan hanya 39 gol dalam 34 pertandingan musim lalu, yang merupakan terendah kedua di divisi tersebut.

Cincinnati Pat Noonan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menjelang pertandingan pada hari Minggu, setelah mengambil momentum dari akhir musim lalu, ketika mereka mencatatkan empat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, memasuki musim baru.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Mereka memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di tahun 2023 dan saat ini berada di posisi ketiga di Wilayah Timur.

Cincinnati hanya kalah dua kali dari 23 pertandingan musim reguler terakhir mereka sejak Juni, meskipun salah satu kekalahan itu terjadi di tangan Fire, yang mengalahkan mereka 3-2 pada Oktober.

Sebuah gol dari pemain depan Brasil Brenner memberi mereka sukses 1-0 atas Seattle akhir pekan lalu dan Oranye dan Biru bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan ketiga dalam empat pertandingan untuk memulai kampanye melawan Chicago.

Pemogokan Brenner adalah gol musim reguler ke-24 untuk FC Cincinnati tidak termasuk penalti, membuatnya sejajar dengan Brandon Vazquez sebagai pencetak gol terbanyak dari gol non-penalti dalam sejarah Cincinnati.

Penyerang Meksiko Vazquez sedang mencari gol pertamanya di tahun 2023 di pertandingan mendatang dan dia akan percaya diri mengingat dia mencetak gol saat melawan Chicago musim lalu.

Cincinnati adalah kebalikan dari lawan mereka yang pemalu karena 64 gol mereka adalah penghitungan tertinggi kedua di liga musim lalu dan mereka juga telah mencetak tiga gol sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Sisi Noonan perlu memperketat pertahanan jika mereka ingin meningkatkan finis di urutan kelima pada tahun 2022 karena rekor kebobolan 56 gol mereka selama kampanye adalah yang terburuk ketiga di divisi tersebut.

Chicago Fire tidak akan diperkuat pemain sayap Kei Kamara dan gelandang Fabian Herbers untuk pertemuan dengan Cincinnati karena keduanya menjalani skorsing untuk kartu kuning kedua.

Jonathan Dean dan Javier Casas kemungkinan besar akan mengambil tempat mereka di starting 11 setelah mereka berdua tampil dari bangku cadangan terakhir kali.

Koutsias mendorong untuk memulai di muka menggantikan Kacper Przybylko setelah striker Polandia itu diganti saat melawan Philadelphia.

Tim tamu kehilangan bek Nick Hagglund untuk perjalanan ke Illinois setelah dia dikeluarkan dari lapangan saat melawan Seattle akhir pekan lalu. Ian Murphy akan mengambil tempatnya di jantung pertahanan Cincinnati.

Pat Noonan sebaliknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih menjelang pertandingan sehingga kemungkinan besar akan menggunakan sistem 3-5-2 yang biasa.(*)

Prediksi Pemain Chicago vs Cincinnati

Chicago : Brady; Souquet, Teran, Czichos, Burks; Gimenez, Casas; Dean, Shaqiri, Navarro; Koutsias

Cincinnati : Celentano; Mosquera, Murphy, Miazga; Gaddis, Moreno, Acosta, Nwobodo, Barreal; Brenner, Vazquez

Prediksi Skor Chicago vs Cincinnati: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole