Prediksi Seattle vs Los Angeles, 19 Maret 2023

oleh -20.579 views
Seattle vs Los Angeles

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Seattle vs Los Angeles, Dua tim di puncak Major League Soccer Wilayah Barat akan bertemu pada hari Sabtu ketika Seattle Sounders menyambut Los Angeles FC.

Kedua tim telah membuat awal yang cerah untuk musim baru karena mereka masing-masing membanggakan dua kemenangan yang merupakan momentum yang ingin mereka perpanjang.

Seattle Sounders membuat awal yang kuat untuk kampanye 2023 dengan kemenangan beruntun di mana mereka mencetak enam gol dan mempertahankan dua clean sheet untuk menunjukkan kualitas mereka di kedua ujung lapangan.

Namun, awal musim yang tak terkalahkan mereka diakhiri dengan penampilan terakhir mereka ketika mereka dikalahkan oleh FC Cincinnati, meskipun faktanya lawan mereka memiliki 10 orang selama 10 menit terakhir.

Itu adalah permainan yang sekarang akan mereka coba tinggalkan segera untuk kembali ke awal yang kuat, terutama karena kemenangan dapat membawa mereka ke puncak klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Melgar vs Patronato, 7 Juni 2023

Kedua kemenangan Seattle datang di pertandingan kandang, dan upaya mereka untuk menjadikan Lapangan Lumen sebagai benteng akan dipamerkan lagi kali ini.

Setelah hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, tidak akan ada kekurangan kepercayaan diri bahwa mereka dapat bertahan, tetapi kali ini mereka harus menunjukkan kualitas yang lebih menyerang.

Para pengunjung juga membuat awal yang brilian untuk kampanye MLS mereka, dan mereka menuju ke yang satu ini tanpa terkalahkan setelah memenangkan kedua pertandingan mereka hingga saat ini.

Los Angeles FC telah melakukannya dengan cara yang mengesankan juga dengan mencetak tujuh gol dalam pertandingan tersebut termasuk kemenangan brilian 4-0 melawan New England Revolution.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Namun, pasukan Steve Cherundolo dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liga Deportiva Alajuelense di Liga Champions CONCACAF, meskipun kekalahan 2-1 tidak membuat mereka tersingkir.

Los Angeles FC telah memenangkan leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka 3-0 yang pada akhirnya memastikan bahwa mereka mendapatkan tempat di tahap kompetisi berikutnya, menambah awal yang kuat untuk kampanye secara keseluruhan.

Akhir pekan ini akan menandai perjalanan tandang pertama mereka di kampanye MLS, memberikan ujian baru bagi tim untuk musim ini.

Seattle Sounders telah tanpa Raul Ruidiaz baru-baru ini karena ia berurusan dengan cedera hamstring yang membuatnya absen, bergabung dengan Obed Vargas yang memiliki masalah paha depan.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Fredy Montero memimpin barisan akhir pekan lalu, dan itu adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan berlanjut karena dia akan beroperasi sebagai penyerang tunggal.

Maxime Crepeau tetap absen untuk tim tamu karena cedera kaki, dan itu juga akan membuatnya absen kali ini.

Namun, Stipe Biuk, Aaron Long dan Timothy Tillman adalah tiga pemain baru yang memberikan dampak langsung bagi Los Angeles FC, menambah kedalaman tim.(*)

Prediksi Pemain Seattle vs Los Angeles

Seattle : Frei; A. Roldan, Ragen, Gomez, Tolo; Rusnak, Paulo; C. Roldan, Lodeiro, Morris; Montero

Los Angeles: McCarthy; Hollingshead, Murillo, Long, Palacios; Tillman, Sanchez, Cifuentes; Bouanga, Vela, Torres

Prediksi Skor Seattle vs Los Angeles: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole