Prediksi Yokohama Marinos vs Urawa Reds, 25 Februari 2023

oleh -438.579 views
Yokohama Marinos vs Urawa Reds

REALITAS – Prediksi Yokohama Marinos vs Urawa Reds, Yokohama F. Marinos akan menjamu rival tamu Urawa Red Diamonds di Stadion Nissan dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Yokohama F. Marinos akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 1-2 J1 League melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Takuma Nishimura (4′) dan Élber (38′). Kawasaki Frontale melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kento Tachibanada (91′) menjadi pencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Jarang belakangan ini Yokohama F. Marinos menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Yokohama F. Marinos telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Yokohama F. Marinos belum terkalahkan di liga oleh Urawa Red Diamonds dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah di laga terakhir mereka di tangan FC Tokyo di laga J1 League, Urawa Red Diamonds akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah Yoshio Koizumi (Gol bunuh diri 66′). Di sisi lain, FC Tokyo melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ryoma Watanabe (74′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Urawa Red Diamonds tidak kesulitan membuka pertahanan lawan akhir-akhir ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Urawa Red Diamonds juga dapat meningkat secara defensif setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu mungkin tidak terbawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/07/2020 memberi tahu kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 3 di antaranya dan Urawa Red Diamonds 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 33 pada 29/10/2022 yang berakhir Yokohama F. Marinos 4-1 Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos memiliki 58% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Élber (17′, 57′) dan Anderson Lopes (37′, 65′).

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Urawa Red Diamonds melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kasper Junker (67′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ryuji Sato.

Ryuta Koike (Dislokasi patela) dan Ryo Miyaichi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Yokohama F. Marinos Kevin Muscat. Riku Yamane tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Urawa Red Diamonds Maciej Skorża tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Yokohama F. Marinos kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Urawa Red Diamonds akan melawannya untuk mencetak gol meskipun kami memperkirakan bahwa mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Yokohama F. Marinos di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Urawa Reds: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions