Prediksi Seattle vs Colorado, 27 Februari 2023

oleh -130.579 views
oleh
Seattle vs Colorado

REALITAS – Prediksi Seattle vs Colorado, Setelah masing-masing melewatkan postseason MLS pada tahun 2022, Seattle Sounders dan Colorado Rapids akan memulai apa yang mereka harapkan akan menjadi tahun penebusan ketika mereka bertanding di Lumen Field pada hari Minggu dalam pertandingan pembukaan tahun 2023 untuk kedua belah pihak.

Dua tahun lalu, ini adalah dua tim teratas di Wilayah Barat pada akhir musim reguler 2021, tetapi di musim sebelumnya, Rapids dan Sounders masing-masing finis di urutan ke-10 dan ke-11.

Rangkaian pertandingan yang ketat baik di dalam negeri maupun di Liga Champions CONCACAF (CCL) tampaknya berdampak buruk pada Rave Green pada tahun 2022.

Menjadi tim MLS pertama yang merebut CCL harus dibayar mahal, karena kompetisi itu merugikan mereka, secara fisik dengan Seattle menderita cedera kritis jangka panjang selama perjalanan mereka menuju gelar.

Pada tahun 2022, Sounders melewatkan playoff Piala MLS untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, dan Brian Schmetzer akan menemukan cara untuk mengembalikan tim veterannya ke jalur yang benar musim ini.

Meskipun mereka kehilangan satu-satunya pertandingan mereka di Piala Dunia Klub FIFA dari Al Ahly (1-0) awal bulan ini, ada banyak tanda-tanda yang menggembirakan dari grup ini karena mereka menciptakan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan untuk sebagian besar.

Tiga dari empat pertandingan pembukaan MLS mereka akan digelar di kandang, di mana Rave Green memenangkan sembilan dari 12 pertandingan reguler mereka setahun lalu, membukukan empat clean sheet.

Jika Anda memasukkan playoff, Seattle telah memenangkan enam pertandingan kandang berturut-turut melawan Colorado, menutup mereka empat kali selama rentang itu, dengan kekalahan terakhir mereka melawan mereka di Pacific Northwest terjadi selama kampanye 2016 (1-0).

Setelah finis pertama di Wilayah Barat selama musim reguler 2021, Burgundy Boys memasuki kampanye sebelumnya dengan penuh ekspektasi, yang gagal mereka penuhi.

Rapids berubah dari salah satu unit pertahanan teratas di liga pada tahun 2021, kebobolan 35 gol di musim reguler, menjadi salah satu yang terburuk tahun lalu, terikat untuk yang paling banyak kebobolan kedua di Wilayah Barat (57).

Selama musim sepi, mereka melihat ke Eropa untuk mencoba dan memperbaiki pertahanan yang bocor itu, menambahkan bek tengah berpengalaman dari Skandinavia dan gelandang muda dari Liga Premier dengan koneksi ke pemain Rapids.

Waktu akan memberi tahu apakah bidak baru akan cocok dengan sistem Colorado, yang bertujuan untuk menggunakan bola untuk menarik lawan ke arahnya sebelum melakukan pergantian besar untuk membuka ruang.

Sejak Robin Fraser mengambil alih, Burgundy Boys telah melakukan sebagian besar kerusakan mereka dari bola mati, memimpin liga dalam gol yang diharapkan pada situasi bola mati pada tahun 2022.

Colorado berubah dari salah satu tim jalan raya terbaik di liga pada tahun 2021 menjadi salah satu yang terburuk satu musim kemudian, menyelesaikan kampanye 2022 dengan hanya satu kemenangan tandang, diikat dengan Gempa Bumi San Jose untuk yang paling sedikit di MLS.

Pencetak gol terbanyak Sounders selama empat kampanye musim reguler terakhir, Raul Ruidiaz, mengalami cedera hamstring dalam latihan minggu ini, sementara Joao Paulo, yang melewatkan sebagian besar tahun 2022 karena cedera ACL, bermain 80 menit dalam kemenangan 2-1 melawan Louisville City FC.

Seattle mengakuisisi Heber selama jendela transfer, menolak opsi Will Bruin dan Alfonso Ocampo-Chavez, keduanya menandatangani kontrak dengan Austin FC, sementara Jimmy Medranda memilih pindah ke Columbus Crew.

Yeimar Gomez memimpin liga dalam intersepsi tahun lalu (75), Alex Roldan menjadi yang pertama untuk Rave Green dalam tekel (42) dan Nicolas Lodeiro mengoleksi sembilan assist.

Colorado mengontrak bek tengah Denmark Andreas Maxso dari Bronby, Kevin Cabral pindah ke Burgundy Boys dari Los Angeles Galaxy, Connor Ronan bergabung dengan mereka dari Wolverhampton Wanderers dan akan dipertemukan kembali dengan kapten Rapids Jack Price, sementara bek kiri Alex Gersbach datang ke Rapids dari Grenoble di Ligue 2.

Eksperimen Gyasi Zardes berumur pendek karena Burgundy Boys mengizinkannya menandatangani kontrak dengan Austin FC, sementara mereka menolak opsi pembelian Lucas Esteves.

Diego Rubio memimpin Rapids dengan 15 gol musim lalu, William Yarbrough mencetak sembilan clean sheet, empat lebih sedikit dari tahun 2021, sementara Michael Barrios menyumbang tujuh assist, memimpin tim di departemen itu.(red)

Prediksi Pemain Seattle vs Colorado

Seattle : Frei; A. Roldan, Gomez, Ragen, Tolo; Paulo, Rusnak; C. Roldan, Lodeiro, Morris; Heber

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Maxso, Gersbach; Bassett, Price, Ronan; Cabral, Rubio, Lewis

Prediksi Skor Seattle vs Colorado: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole