Prediksi Sandhausen vs Freiburg, 8 Februari 2023

oleh -188.579 views
oleh
Prediksi Sandhausen vs Freiburg, SV Sandhausen akan bertujuan untuk mencapai perempat final DFB-Pokal untuk pertama kalinya

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Freiburg, SV Sandhausen akan bertujuan untuk mencapai perempat final DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam 37 tahun ketika mereka menjamu Freiburg pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, kalah adu penalti dari RB Leipzig di final musim lalu saat mereka gagal memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Bagi Sandhausen, yang bertahan di divisi kedua sepak bola Jerman sejak mendapatkan promosi untuk pertama kalinya pada tahun 2012, ini adalah ketiga kalinya dalam 10 musim mereka akan berkompetisi di babak 16 besar DFB-Pokal.

Hanya sekali dalam seluruh sejarah mereka berhasil mencapai delapan besar kompetisi piala domestik utama Jerman, yaitu ketika mereka kalah 3-1 dari Borussia Dortmund pada kampanye 1985-86.

Mereka mengalahkan saingan degradasi mereka Karlsruher SC melalui adu penalti di babak sebelumnya untuk membuat pertandingan kandang yang menggiurkan melawan runner-up musim lalu, yang dalam banyak hal telah menetapkan cetak biru untuk tim lapis kedua mengingat kenaikan status mereka baru-baru ini di kedua tim. front domestik dan Eropa.

Sementara pelatih kepala Alois Schwartz akan memprioritaskan kelangsungan hidup timnya musim ini mengingat bahwa mereka saat ini hanya berada di atas zona degradasi karena selisih gol, menyebabkan kekecewaan besar di BWT-Stadion am Hardtwald pada pertengahan pekan akan memastikan penggemar Sandhausen memiliki setidaknya satu memori positif utama untuk ambil dari musim ini terlepas dari bagaimana akhirnya terungkap.

Freiburg, sementara itu, mungkin melakukan perjalanan melintasi Baden-Wurttemberg dengan kepercayaan diri mereka agak menurun setelah dihancurkan 5-1 oleh Dortmund pada akhir pekan.

Disingkirkannya Kiliann Sildillia karena dua pelanggaran yang dapat dipesan membuat tim tamu berada dalam masalah dunia setelah hanya 17 menit di Westfalenstadion, meskipun mereka menuju ke level istirahat 1-1 setelah menyamakan kedudukan Lucas Holer pada babak pertama.

Namun, kelemahan satu orang mereka terbukti menjadi beban yang terlalu berat untuk dipikul, dengan Karim Adeyemi, Sebastien Haller, Julian Brandt dan Giovanni Reyna menimbulkan hari yang mengecewakan di kantor untuk Freiburg, yang akhirnya turun ke urutan keenam dalam klasemen.

Sementara tim Christian Streich masih memiliki setiap peluang untuk mengamankan finis empat besar musim ini – dan dengan demikian lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – pemain berusia 57 tahun itu tidak diragukan lagi akan mengarahkan pandangannya untuk memberikan gelar besar pertama klub. trofi dalam bentuk Liga Europa atau DFB-Pokal.

Dengan pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Stuttgart dan VfL Bochum di cakrawala di Bundesliga, Freiburg memiliki peluang sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim peringkat satu divisi di bawah mereka pada Selasa malam.

Sandhausen kemungkinan akan tetap tanpa pemain depan Kemal Ademi, yang cedera pergelangan kakinya bisa membuatnya absen selama beberapa minggu lagi.

Bashkim Ajdini menerima kartu kuning kelima musim ini melawan SV Darmstadt 98 pada Jumat malam, tetapi skorsing bek hanya akan berlaku untuk satu pertandingan liga.

Freiburg menyambut Roland Sallai kembali ke skuad hari pertandingan mereka melawan Dortmund, dengan pemain sayap Hungaria itu tampil dari bangku cadangan pada babak kedua setelah pulih dari cedera otot baru-baru ini. Dia hampir pasti akan mulai di Sandhausen untuk mendapatkan kebugaran pertandingan penting menjelang periode sibuk untuk timnya.

Penangguhan Sildillia hanya akan berlaku untuk Bundesliga, jadi bek sayap kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebelum absen pada pertandingan kandang hari Sabtu melawan rival lokal Stuttgart.(red)

Prediksi Pemain Sandhausen vs Freiburg

Sandhausen : Drewes; Framberger, Hohn, Diakhite, Okoroji; Bachmann, Zenga, Mehlem, Kinsombi; Pulkrab, Esswein

Freiburg : Atubolu; Sildillia, Gulde, Schmidt, Ezekwem; Keitel, Eggestein; Sallai, Woo-yeong, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Sandhausen vs Freiburg: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole