Prediksi San Lorenzo vs Godoy Cruz, 12 Februari 2023

oleh -124.579 views
San Lorenzo vs Godoy Cruz

REALITAS – Prediksi San Lorenzo vs Godoy Cruz, Godoy Cruz tiba di The Estadio Pedro Bidegain pada hari Sabtu untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah San Lorenzo.

San Lorenzo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Lanús.

Dalam pertandingan itu, San Lorenzo memiliki 51% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk San Lorenzo adalah Nicolás Blandi (93′). Di sisi lain, Lanús melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Leandro Díaz (21′) dan Matías Esquivel (27′) mencetak gol untuk Lanús.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan San Lorenzo. San Lorenzo telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Godoy Cruz datang ke pertemuan ini setelah kemenangan Superliga 1-0 atas Colón dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Godoy Cruz memiliki 54% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Godoy Cruz adalah Nahuel Ulariaga (86′). Di sisi lain, Colón melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Godoy Cruz terlihat belakangan ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak agregat gol 6 sedangkan Godoy Cruz mencetak 3 gol.

Menjelang pertemuan ini, Godoy Cruz belum pernah menang melawan San Lorenzo dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 08/04/2018 memberi tahu kita bahwa San Lorenzo telah memenangkan 3 dari game ini dan Godoy Cruz 2, dengan penghitungan game seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Ciclón dan 8 berasal dari Tomba. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-23 pada 04/10/2022 yang berakhir Godoy Cruz 0-0 San Lorenzo.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Hari itu, Godoy Cruz mengelola 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, San Lorenzo melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Silvio Trucco.

Bos San Lorenzo Rubén Insúa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Godoy Cruz Diego Flores tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Godoy Cruz akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim San Lorenzo ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk San Lorenzo di akhir pertandingan ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor San Lorenzo vs Godoy Cruz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions