Prediksi Racing Club vs Tigre, 13 Februari 2023

oleh -61.579 views
Racing Club vs Tigre

REALITAS – Prediksi Racing Club vs Tigre, Tigre melakukan perjalanan ke Estadio Presidente Perón pada hari Senin untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Racing Club.

Racing Club akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Argentinos Juniors.

Dalam pertandingan tersebut, Racing Club mengelola 45% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Argentinos Juniors melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodrigo Cabral (74′) menjadi pencetak gol untuk Argentinos Juniors.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Racing Club. Racing Club sangat kikir, menghasilkan jumlah total gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Terakhir kali, Tigre bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga dengan Rosario Central.

Dalam pertandingan itu, Tigre memiliki 54% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Tigre, pencetak golnya adalah Mateo Retegui (17′) dan Facundo Colidio (52′). Rosario Central melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Juan Cruz Komar (14′) dan Facundo Mallo (97′) mencetak gol untuk Rosario Central.

Secara total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tigre, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 3,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Tigre sama dengan 1,83.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 08/11/2015 memberi tahu kami bahwa Racing Club telah memenangkan 2 dari ini & Tigre 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 4.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari La Academia dan 8 diciptakan oleh Matadores. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 11 pada 31/07/2022 dengan skor akhir Racing Club 3-3 Tigre.

Saat itu, Racing Club menguasai 59% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Enzo Copetti (9′), Leonel Miranda (28′) dan Matías Rojas (45′).

Di sisi lain, Tigre melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mateo Retegui (33′, 88′) dan Ijiel Protti (62′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yael Falcón.

Paolo Guerrero (Kebugaran), Leonel Miranda (Ligamen cruciatum pecah) dan Emiliano Vecchio (Ligamen cruciate pecah) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Racing Club Fernando Gago.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Tigre Diego Martínez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tigre pasti akan bisa mencetak gol melawan tim Racing Club ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Racing Club pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Racing Club vs Tigre: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions