Prediksi Go Ahead vs Twente, 19 Februari 2023

oleh -188.579 views
Go Ahead vs Twente

REALITAS – Prediksi Go Ahead vs Twente, Berharap untuk naik ke empat besar tabel Eredivisie, FC Twente akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Go Ahead Eagles pada hari Minggu.

Tim tamu menemukan diri mereka di urutan kelima di tengah 12 pertandingan tak terkalahkan di liga, sementara tuan rumah mereka turun ke posisi ke-13 menyusul penurunan performa mereka.

Setelah awal yang sulit untuk musim Eredivisie yang baru, Go Ahead Eagles dengan cepat mengubah performa mereka dengan 11 pertandingan tak terkalahkan untuk menambah 19 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Laju itu akhirnya diakhiri dengan kekalahan 4-1 di kandang dari AZ Alkmaar, dan tim Rene Hake telah berjuang untuk bangkit kembali sejak itu, dengan kekalahan diikuti oleh kekalahan tandang di tangan PSV Eindhoven dan RKC Waalwijk.

Mereka kemudian mampu membuat pengembalian penting ke jalur kemenangan untuk menghentikan slide mereka, mengalahkan NEC 1-0 berkat gol babak pertama Finn Stokkers, tetapi kebanggaan Ijssel sekarang datang ke akhir pekan di belakang dua kekalahan berturut-turut. , pertama kali tersingkir dari KNVB Beker pada babak 16 besar melawan ADO Den Haag, sebelum kalah di Sparta Rotterdam terakhir kali.

Setelah mereka tertinggal satu gol hingga nol pada interval, Stokkers menyamakan kedudukan Go Ahead Eagles di awal babak kedua, tetapi Tobias Lauritsen dengan cepat memulihkan keunggulan tuan rumah untuk memastikan bahwa mereka meraih tiga poin.

Setelah sekarang turun ke posisi ke-13, meskipun dengan keunggulan enam poin yang sehat dari tiga terbawah setelah setengah jalan kampanye, pasukan Hake akan tertarik untuk mengakhiri perjalanan sulit mereka dan mulai naik kembali ke divisi akhir pekan ini.

Itu bukan tugas yang mudah, karena tim tamu datang berharap untuk menembus empat besar dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Belanda.

Sejak gagal di Feyenoord pada awal Oktober, tim Ron Jans telah menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan di Eredivisie, meskipun dengan enam di antaranya seri, termasuk tiga kali berturut-turut berbagi poin sepanjang akhir Januari dan awal Februari, yang berpuncak pada hasil yang mengecewakan. Hasil imbang 1-1 di sisi basement Groningen saat Oliver Antman menyamakan kedudukan 20 menit dari waktu setelah gol pembuka awal Sem Steijn.

The Tukkers kemudian akan merasakan kekalahan dalam aksi kompetitif untuk pertama kalinya sejak Oktober, karena mereka juga tersingkir dari KNVB Beker di babak 16 besar menyusul kekalahan 1-0 dari juara Belanda Ajax, sebelum bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan. Minggu ketika mereka menjamu Volendam.

Joshua Brenet memberi mereka keunggulan pada menit ke-16 pertandingan itu, dan Vaclav Cerny serta Mees Hilgers akan menyelesaikan lima menit salvo untuk dengan cepat membuatnya menjadi tiga dan memastikan mereka pergi dengan jarak tiga poin ke-11 musim ini di musim ke-21 mereka. upaya, hanya mengalami tiga kekalahan liga sepanjang kampanye.

Sekarang hanya tertinggal dua poin dari PSV Eindhoven yang berada di urutan keempat dan Ajax yang berada di urutan ketiga dengan tiga poin, tim Jans akan tahu bahwa mereka dapat lebih meningkatkan posisi mereka dalam pertarungan di ujung atas Eredivisie jika mereka mampu mengejar ketinggalan. kemenangan bersama, dengan pandangan mereka tertuju pada kemenangan lain pada hari Minggu.

Finn Stokkers harus terus memimpin barisan untuk Go Ahead Eagles dengan percaya diri, setelah mencetak gol dalam pertandingan Eredivisie berturut-turut menjelang akhir pekan.

Dia harus bergabung dengan Isac Lidberg dengan dukungan tambahan dari Bobby Adekanye, keduanya duduk di puncak daftar pencetak gol tim dengan lima gol musim ini, sementara Oliver Valaker Edvardsen, yang juga berada di level lima, tetap absen karena cedera.

Jay Idzes harus terus memainkan peran penting di lini tengah, dengan Jamal Amofa dan Gerrit Nauber akan bermitra di tengah empat bek lagi.

Setelah penampilan gemilang hari Minggu lalu, FC Twente kemungkinan akan memasuki akhir pekan dengan starting XI yang tidak berubah dalam pengaturan 4-3-3 yang disukai Ron Jans, dengan Ricky van Wolfswinkel kembali memimpin barisan setelah mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist dalam 21 Penampilan Eredivisie sejauh musim ini.

Pemain sayap Vaclav Cerny membuat golnya sendiri menjadi tujuh gol liga untuk kampanye dengan yang kedua dalam kemenangan 3-0 terakhir kali, dan dia pasti akan mempertahankan tempatnya di tiga depan, dengan Virgil Misidjan akan beroperasi di sisi lain.

Ramiz Zerrouki adalah andalan di lini tengah dan harus bergabung lagi dengan Anass Salah-Eddine dan Sem Steijn, sementara empat bek Joshua Brenet, Mees Hilgers, Robin Propper dan Gijs Smal tetap tidak berubah.(red)

Prediksi Pemain Go Ahead vs Twente

Go Ahead : De Lange; Deijl, Nauber, Amofa, Oppegard; Idzes; Rommens, Blomme; Adekanye; Stokkers, Lidberg

Twente : Unnerstall; Brenet, Hilgers, Propper, Smal; Steijn, Zerrouki, Salah-Eddine; Cerny, Van Wolfswinkel, Misidjan

Prediksi Skor Go Ahead vs Twente; 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole