Prediksi Motherwell vs Hearts, 19 Februari 2023

oleh -78.579 views
Motherwell vs Hearts

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Hearts, Hearts akan berusaha memperkuat posisinya di posisi ketiga klasemen Liga Utama Skotlandia saat menghadapi Motherwell pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tuan rumah tanpa manajer sedang mencari untuk membukukan kemenangan beruntun saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Meskipun Hearts mungkin memiliki aspirasi untuk finis kedua pada satu tahap, itu sekarang tidak mungkin karena defisit 19 poin di belakang Rangers telah ditetapkan.

Robbie Neilson dan pasukannya sekarang harus fokus untuk mencoba mengamankan posisi ketiga untuk musim kedua berturut-turut, keunggulan atas Livingston saat ini berada di tujuh poin.

Setelah dua pertandingan liga tanpa kemenangan, Hearts membukukan kemenangan 3-1 atas Dundee United pada 4 Februari, tetapi mereka masih akan mewaspadai rival terdekat mereka yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Prioritas Hearts di liga terbagi dengan Piala FA Skotlandia telah membuat kemajuan lebih lanjut dalam kompetisi itu dengan kemenangan 2-0 di Hamilton Academical terakhir kali.

Empat dari lima gol terakhir Hearts kini telah dicetak setelah menit ke-70, sesuatu yang akan disadari Motherwell ketika ingin mengubah nasib.

Steelmen sedang mencari manajer baru setelah pemecatan Steven Hammell, tetapi itu tidak mencegah mereka untuk menang atas St Mirren di papan tengah pada pertengahan pekan.

Setelah 11 pertandingan liga tanpa kemenangan, Motherwell, dipandu oleh bos sementara Stuart Kettlewell, mencetak dua gol dalam 18 menit pertama untuk membuat kemenangan 2-1.

Motherwell kini telah pindah ke posisi kesembilan, sebelum pertandingan akhir pekan, meski mereka tetap hanya tiga poin di atas posisi terbawah.

Namun demikian, setelah kalah dari Raith Rovers di Piala FA Skotlandia akhir pekan lalu, ada kerentanan tentang Motherwell saat mereka berupaya memenangkan pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Kecuali ada masalah cedera, Kettlewell tidak mungkin mempertimbangkan untuk membuat perubahan apa pun pada Motherwell XI-nya.

Bek sayap muda Max Johnston, yang baru memulai liga keempatnya musim ini, terkesan melawan St Mirren dan mencetak gol, memastikan bahwa dia akan mempertahankan tempatnya di tim.

Orang-orang seperti Callum Slattery dan Jack Aitchison diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan.

Lawrence Shankland akan kembali ke lineup awal Hearts setelah absen dari kesuksesan piala atas Hamilton melalui skorsing.

Dengan Josh Ginnelly menjalani larangan satu pertandingannya sendiri, itu akan menjadi pengganti langsung di sepertiga akhir, dengan Stephen Humphrys juga diharapkan tampil.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Hearts

Motherwell : Kelly; McGinn, Butcher, Casey; Johnston, Goss, Cornelius, Furlong; Spittal; Van Veen, Obika

Hearts : Clark; Hill, Sibbick, Rowles; Forrest, Halliday, Snodgrass, Kingsley; Shankland, McKay; Humphrys

Prediksi Skor Motherwell vs Hearts ; 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole