Prediksi Elche vs Real Betis, 25 Februari 2023

oleh -173.579 views
oleh
Elche vs Real Betis

REALITAS – Prediksi Elche vs Real Betis, Real Betis akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke tim terbawah liga Elche pada Jumat malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Real Valladolid, sementara Elche menderita kekalahan kandang 1-0 dari Espanyol terakhir kali, yang membuat mereka mengoleksi sembilan poin di klasemen dari 22 pertandingan.

Elche mencatat kemenangan pertama mereka di musim La Liga 2022-23 pada 4 Februari, menang 3-1 atas Villarreal, tetapi mereka tidak dapat membangun kesuksesan itu atas Kapal Selam Kuning.

Memang, tim asuhan Pablo Machin telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid dan Espanyol, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Elche berada sekitar 13 poin di belakang Almeria yang berada di urutan ke-17, sehingga akan membutuhkan upaya untuk keluar dari zona degradasi mengingat mereka hanya meraih sembilan poin dari 22 pertandingan pada 2022-23.

Tim bergaris hijau itu finis di urutan ke-17 dan ke-13 dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi tampaknya ditakdirkan untuk kembali ke Divisi Segunda untuk pertama kalinya sejak 2020.

Elche, tidak mengherankan, memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, hanya meraih enam poin dari 11 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Real Betis yang telah mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Real Betis mengawali Februari dengan kekalahan liga berturut-turut dari Barcelona dan Celta Vigo, tetapi mereka menang dalam dua pertandingan La Liga terakhir melawan Almeria dan Real Valladolid.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sergio Canales mencetak gol kemenangan melawan Real Valladolid terakhir kali, dengan hasil tersebut membuat tim Hijau dan Putih menjadi 37 poin dari 22 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kelima.

Sisi Manuel Pellegrini hanya empat poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi keempat, sementara mereka unggul lima poin dari Athletic Bilbao yang berada di posisi ketujuh, membuat mereka berada dalam posisi yang kuat pada tahap musim ini.

Real Betis belum finis di empat besar La Liga sejak 2004-05, tetapi mereka berada di urutan keenam dan kelima dalam dua musim terakhir mereka di level ini.

Los Verderones, yang akan menyambut Real Madrid di pertandingan pertama mereka di bulan Maret, mencatatkan kemenangan 3-0 ketika kedua tim bertanding awal musim ini, tetapi Elche menikmati kemenangan baru-baru ini atas tim Seville, menang 1-0 pada April 2022 berkat gol telat dari Tete Morente.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Elche akan kehilangan Jose Angel Carmona karena kartu merah yang dia ambil melawan Espanyol, tetapi Diego Gonzalez akan kembali dari skorsingnya sendiri.

Tim tuan rumah juga diperkirakan tidak akan diperkuat empat pemain tim utama karena cedera, dengan Pere Milla, Alex Collado, John Donald dan Jony Alamo saat ini menepi.

Gonzalez kemungkinan akan kembali ke XI pada hari Jumat, berpotensi menggantikan Carmona, tetapi mungkin tim yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Espanyol meskipun hasilnya mengecewakan, dengan Lisandro Magallan pindah ke bek sayap. peran.

Sedangkan untuk Real Betis, Guido Rodriguez akan absen karena skorsing karena kartu kuning yang ia terima melawan Real Valladolid terakhir kali.

Sementara itu, Borja Iglesias, Paul Akouokou, Juan Cruz dan Rodri akan absen karena cedera.

Absennya Rodriguez kemungkinan akan membuka pintu bagi Andres Guardado untuk masuk ke starting XI, sementara Ayoze Perez bisa kembali memimpin barisan tim tamu di laga ini..(red)

Prediksi Pemain Elche vs Real Betis

Elche: Badia; Gonzalez, Palacios, Roco; Magallan, Mascarell, Gumbau, Clerc; Ponce, Boye, Fidel

Real Betis : Bravo; Sabaly, Felipe, Ruiz, Abner; Guardado, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Perez

Prediksi Skor Elche vs Real Betis; 1-1

editor : ibnu
sumber : sportsmole