Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Tiga Kapolsek

oleh -107.579 views
oleh
Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Tiga Kapolsek

Langsa | Realitas – Polres Langsa melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan tiga Kapolsek Jajaran Polres Langsa di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Rabu (15/2/2023)

Secara langsung sertijab tersebut dipimpin Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH

Diketahui bahwa pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kabag SDM Polres Langsa Kompol Armia,SH kepada Kompol Sudarni,SE,MS.i, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Bid Tik Polda Aceh.

Sedangkan Kompol Armia,SH bertugas sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Aceh.

Kapolsek Manyak Payed yang sebelumnya dijabat oleh AKP Azwan kini dijabat oleh AKP Jamaluddin Nasution,SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binops Bagops Polres Aceh Timur.

BACA JUGA :   Tim Satreskrim Polres Aceh Timur Tangkap AR Pelaku Pembunuhan Neneknya

AKP Azwan dalam jabatan baru Sebagai Kassubbagbekpal Baglog Polres Langsa.

Kapolsek Langsa sebelumnya dijabat oleh AKP Kun Hidayat,SH kini dijabat oleh Iptu Mulyadi,SE,MH yang sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 5 DitIntelkam Polda Aceh.

AKP Kun Hidayat,SH dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang.

Kapolsek Sungai Raya sebelumnya dijabat oleh Iptu Sabrani,SE kini Iptu A Haris Nur,SH sebelumnya menjabat Kasubbagrenprogar Bagren Polres Aceh Utara.

Iptu Sabrani,SE dalam jabatan barunya sebagai Kasium Polres Aceh Utara.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

BACA JUGA :   Beredar Isu Dan Surat Unjuk Rasa Usai Di Copot Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahry Sp.OT

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” katanya.

AKBP Muhammadun pun menyampaikan ucapan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Langsa, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Langsa.

Dia meminta kepada penjabat baru untuk bisa segera beradapatasi dengan posisi yang baru.

“Bagi pejabat baru agar melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat,” tutupnya.(*)