Kapolsek Bonggo Tampung Keluhan Warga Lewat Jumat Curhat

oleh -21.579 views
oleh
Kapolsek Bonggo Tampung Keluhan Warga Lewat Jumat Curhat

Jayapura | MEDIAREALITAS – Guna menampung keluhan masyarakat, Polsek Bonggo melaksanakan program Jumat curhat di Kampung Srum, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Bonggo, dihadiri oleh Kepala kampung dan Ondoafi serta masyarakat kampung Srum.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kampung Srum terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

Salah satu warga yang diwakili oleh Kepala kampung Bapak Boas Sendwa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Bonggo atas pelaksanaan Jumat curhat ini, sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah serta saran kepada pihak kepolisian,” ucap Boas.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan harapan agar pihak kepolisian meningkatkan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Menanggapi keluhan tersebut, Ipda Multazam dengan tegas menjawab bahwa Polsek Bonggo akan terus melakukan patroli rutin setiap hari demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Partisipasi aktif masyarakat adalah faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kehadiran Polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai mitra yang akan mendengar dan memberikan solusi bagi permasalahan serta keluhan dari masyarakat,” tandasnya. (*)