Seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan Dites Urine

oleh -105.579 views
oleh
Seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan Dites Urine
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH,MH.

Belawan | Realitas – Dalam pemberantasan peredaran narkoba yang menjadi salah satu akar permasalahan diwilayah hukumnya sehingga terjadinya tawuran, Kapolres Pelabuhan Belawan terlebih dahulu melakukan pembersihan dilingkungan kerjanya, Rabu (25/01/2023).

Atas dasar hal tersebut, dilakukan tes urine terhadap seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk kepedulian dalam pemberantasan peredaran narkoba dan hasilnya ada beberapa orang personil positif sebagai pengguna narkoba.

“Saya akan berantas peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan telah menahan beberapa personil yang positif menggunakan narkoba,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH,MH.

BACA JUGA :   PWI Dan Forum Pemred Gandeng Tiga Akademisi Kawakan Mencari Sosok Pemimpin Aceh

Hal ini dilakukan tidak hanya sebatas personil Polres Belawan yang diamankan tetapi pihaknya melakukan pengembangan untuk dapat menangkap para bandar narkobanya.

“Tidak hanya personil yang kita amankan tapi juga bandarnya sudah kita tangkap, ini lah komitmen kita untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya dan pihaknya akan terus menggempur habis lokasi – lokasi peredaran narkoba”, lanjutnya.

BACA JUGA :   Diduga Oknum Pendamping Kecamatan Tanah Luas Gelapkan Dana PKH Dari Tahun 2021, YLBH Iskandar Muda Aceh: Silakan Jaksa Periksa

Tindak kriminalitas yang kerap terjadi lantaran maraknya peredaran narkoba dan berharap mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar usaha pemberantasan peredaran narkoba dapat terselesaikan secara tuntas. (Win)