Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin, Bundesliga Jerman 26 Januari 2023

oleh -65.579 views
Werder Bremen vs Union Berlin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin, Freiburg menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertarungan empat besar di Bundesliga pada Rabu malam.

Frankfurt naik ke posisi kedua dengan mengalahkan Schalke 04 3-0 pada akhir pekan, sementara Freiburg dihancurkan 6-0 saat bertandang ke Wolfsburg.

Memang, setelah menuju jeda Piala Dunia di posisi kedua di belakang pemimpin liga Bayern Munich, hanya sedikit orang yang bisa meramalkan sifat kekalahan Freiburg dari Wolfsburg pada hari Sabtu.

Sementara peningkatan tim Niko Kovac yang tidak diragukan lagi terbukti dengan fakta bahwa mereka mencatat kemenangan liga kelima berturut-turut melawan tim Christian Streich, pria berusia 57 tahun itu mungkin sangat khawatir dengan timnya yang tampaknya kurang persiapan pertandingan menjelang perjalanan mereka ke Lower Saxony.

The Wolves menancapkan gigi mereka ke Breisgau-Brasilianer tiga kali di setiap babak, dengan Patrick Wimmer mencetak gol di menit pertama sebelum dua gol Jonas Wind pada dasarnya mengakhiri pertandingan sebagai kontes sebelum jeda.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dengan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan DFB-Pokal, Streich akan berharap bahwa pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia adalah kesalahan total yang dapat mereka gunakan sebagai motivasi sebelum bertarung di tiga lini depan, tetapi itu adalah jauh dari waktu yang ideal untuk menghadapi saingan kualifikasi Liga Champions dalam bentuk Frankfurt minggu ini.

Lagi pula, Frankfurt melompati Freiburg di klasemen dengan mengamankan kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga melawan Schalke di Deutsche Bank Park, meskipun skor 3-0 bisa dibilang menyanjung tuan rumah.

Sisi Oliver Glasner tampaknya siap untuk sore yang nyaman melawan tim terbawah Bundesliga ketika Jesper Lindstrom membuka skor setelah 21 menit, tetapi mereka harus menunggu lebih dari satu jam untuk menggandakan keunggulan mereka melalui pemain pengganti Santos Borre, sebelum Aurelio Buta menambahkan gloss ke mereka. kemenangan di injury time.

BACA JUGA :   Prediksi Eupen vs Genk, Liga Belgia 2 Februari 2023

Namun, lawan mereka yang kesulitan memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran dan penguasaan bola selama 90 menit, menunjukkan bahwa level performa juara Liga Europa musim lalu mungkin membutuhkan waktu sebelum kembali ke kisaran puncaknya.

Dengan lawan mereka kemungkinan akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan yang memalukan pada akhir pekan, Frankfurt mungkin perlu mencari perlengkapan ekstra jika mereka ingin kembali ke rumah dengan hasil positif lainnya menjelang menghadapi DFB-Pokal dan pertandingan Liga Champions mereka sendiri. bulan depan.

Vincenzo Grifo melewatkan kekalahan timnya di tangan Wolfsburg karena sakit, dan pemain sayap itu tetap diragukan tampil di tengah pekan. Roland Sallai dipastikan absen karena cedera otot.

Philipp Lienhart secara mengejutkan hanya dipanggil dari bangku cadangan selama kekalahan Freiburg, dan bek tengah kemungkinan akan menjadi salah satu dari setidaknya beberapa perubahan mengingat penilaian pedas Streich terhadap para pemainnya setelah pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Liga Turki 3 Februari 2023

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Eric Ebimbe setelah bek sayap itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menang melawan Schalke pada Sabtu. Ansgar Knauff kemungkinan akan beralih ke sisi kanan, dengan Christopher Lenz memberikan anggukan pada bek sayap kiri jika masalah betis Luca Pellegrini membuatnya absen seperti yang diharapkan.

Sebastian Rode bisa masuk ke lini tengah dengan mengorbankan Daichi Kamada atau Mario Gotze untuk memberikan lebih banyak soliditas di ruang mesin, tetapi Randal Kolo Muani harus mempertahankan posisinya di lini serang meski Borre mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Union Berlin

Freiburg : Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Günter; Keitel, Hofler; Doan, Kyereh, Holer; Gregoritsch

Frankfurt : Trapp; Jakic, Smolcic, N’Dicka; Knauff, Rode, Sow, Lenz; Lindstrom, Gotze; Muani

Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole