Prediksi Utrecht vs Excelsior, Eredivisie 26 Januari 2023

oleh -69.579 views
Utrecht vs Excelsior

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Utrecht vs Excelsior, FC Utrecht menjadi tuan rumah bagi SBV Excelsior pada Rabu malam yang ingin tetap dekat dengan enam besar klasemen Eredivisie.

Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi kedelapan, Excelsior berada di posisi ke-11, meski terpaut tujuh poin dari lawan mereka berikutnya.

Dari semua tim yang tidak menginginkan jeda Piala Dunia tiba, Utrecht bisa dibilang berada di urutan teratas setelah mencatat empat kemenangan beruntun sebelum turnamen global.

Sejak itu, ini menjadi cerita yang berbeda dengan semua momentum telah hilang dan tiga pertandingan berlalu tanpa mendapatkan kemenangan lagi.

Meskipun bermain imbang dengan pemimpin Feyenoord dianggap sebagai satu poin yang diperoleh, meskipun kebobolan gol penyama kedudukan, kekalahan di FC Twente pada akhir pekan merupakan pukulan signifikan bagi harapan mereka untuk tetap dalam perburuan tempat Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Pasukan Michael Silberbauer sedang dalam performa terburuk mereka sejak Agustus dan tekanan meningkat saat mereka berusaha untuk menunjukkan bahwa mereka dapat tetap berada di paruh atas klasemen.

Dengan AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven datang sebelum akhir Februari, Utrecht perlu memanfaatkan pertandingan seperti yang terjadi pada hari Rabu.

Dari perspektif Excelsior, bertahan di papan atas di musim pertama mereka kembali tetap menjadi tujuan utama, dan kemungkinan besar mereka akan mencapai tujuan itu.

Kemenangan atas FC Groningen dan FC Volendam telah dicatat sejak dimulainya kembali, melambungkan tim Marinus Dijkhuizen ke posisi 11 dan unggul tujuh poin dari tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Lavallois vs Dijon, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Untuk tim yang finis di posisi keenam di kasta kedua selama 2021-22, itu adalah pencapaian besar sejauh ini, tetapi Ajax dan AZ akan datang dalam dua dari tiga pertandingan berikutnya setelah pertemuan hari Rabu.

Itu menyoroti perlunya Excelsior untuk terus mendorong, dan mereka perlu mengubah sesuatu dalam perjalanan mereka setelah hanya mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan tandang.

Silberbauer kemungkinan akan mengotak-atik tim Utrechtnya setelah kalah dari Twente, berpotensi menarik kembali bek Mark van der Maarel.

Keserbagunaan sang veteran berarti dia bisa tampil dalam peran apa pun, meskipun kemungkinan besar akan kembali sebagai bek kiri untuk Nick Viergever.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Anastasios Douvikas juga bisa kembali di sepertiga akhir, dengan Othman Boussaid kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Perubahan yang lebih sedikit diharapkan dengan pihak Excelsior dengan Dijkhuizen sejalan untuk memilih lineup awal yang tidak berubah.

Meskipun Yassin Ayoub mungkin akan kembali bersaing di lini tengah, dia harus puas dengan posisinya di antara para pemain pengganti.(red)

Prediksi Pemain Utrecht vs Excelsior

Utrecht : Barkas; Avest, Van der Hoorn, Sagnan, Van der Maarel; Bozdogan, Brouwers, Booth; Douvikas, Dost, Younes

Excelsior : Van Gassel; Horemans, Nieuwpoort, Yaakoubi, Tjoe-A-On; Fein, Goudmijn, Baas; Azarkan, Kharchouch, Driouech

Prediksi Utrecht vs Excelsior: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole