Prediksi Ceuta vs Barcelona, Copa Del Rey 20 Januari 2023

oleh -192.579 views
oleh
Ceuta vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Ceuta vs Barcelona, Baru saja meraih trofi pertamanya sebagai manajer Barcelona, Xavi sekarang bersiap untuk menghindari pembunuhan raksasa Copa del Rey saat Blaugrana bertemu Ceuta di babak 16 besar pada Kamis malam.

Para pengunjung Stadion Alfonso Murube mengalahkan Real Madrid 3-1 di final Supercopa de Espana terakhir kali, sementara tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan tim Castilla Blancos.

Sudah memiliki pengetahuan untuk mengalahkan tim lapis pertama dari Copa del Rey, Ceuta mengalahkan Utrera dan Ibiza di putaran awal turnamen sebelum menghadapi pertemuan 32 besar yang menakutkan dengan Elche pada 3 Januari, tetapi mereka lari ajaib tidak akan berhenti di situ.

Rodri Rios mencetak satu-satunya gol permainan dari titik penalti untuk mengirim tim Jose Juan Romero lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, yang berfungsi sebagai lapisan perak yang cukup besar untuk perjuangan berkelanjutan mereka di RFEF Divisi Primera.

Cueta bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan satu poin melawan Real Madrid Castilla pada hari Minggu, tetapi rekor tanpa kemenangan mereka di Grup 1 tingkat ketiga sekarang berdiri di empat pertandingan, dan mereka duduk di dasar klasemen di posisi ke-20 dengan hanya delapan poin. untuk nama mereka dari 19 pertandingan.

Degradasi segera kembali ke tingkat keempat semakin dekat dari minggu ke minggu untuk peserta babak 16 besar Copa del Rey, meskipun mereka hanya menderita satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Alfonso Murube dan gagal mencetak gol hanya dalam salah satu dari 17 pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal.

Mungkin menghadapi pertemuan yang canggung dengan lawan mainnya Juan Romero setelah mengklaim bahwa Barcelona “beruntung” dengan undian Copa del Rey, Xavi dapat segera dibuat untuk menelan kata-katanya jika Ceuta dapat mengejutkan dunia sepak bola dan mengalahkan juara 31 kali itu. .

Namun, tidak banyak yang akan menahan nafas atas kemungkinan itu, dengan Barcelona kembali ke tugas Copa del Rey setelah merebut mahkota Supercopa de Espana, mengalahkan Real Betis melalui adu penalti di semifinal sebelum Gavi, Pedri dan Robert Lewandowski mencetak gol melawan Real Madrid. dalam acara pameran.

Tidak asing dengan memenangkan trofi dalam warna Catalan selama hari-harinya bermain, Xavi ingin lebih sukses di ruang istirahat karena timnya unggul tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga, dan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. kompetisi berakhir dengan kemenangan.

La Blaugrana mendapat cukup banyak ketakutan di babak 32 besar Copa del Rey melawan Intercity, karena mereka unggul tiga kali tetapi dipatok kembali pada setiap kesempatan oleh Oriol Soldevila yang berusia 21 tahun, yang hat-tricknya yang menakjubkan pada akhirnya. sia-sia saat Ansu Fati memastikan kemenangan 4-3 di perpanjangan waktu.

Oleh karena itu, orang akan berharap Xavi telah mempelajari pelajarannya tentang mengomentari undian piala yang “beruntung”, karena Barcelona bertujuan untuk menghindari tersingkir di babak 16 besar kedua berturut-turut setelah tersingkir pada tahap ini dari Athletic Bilbao – yang mereka kalahkan di final 2020-21. – tahun lalu.

Ceuta dan Barcelona sebelumnya telah bertemu tiga kali di Copa del Rey, dengan Blaugrana menang 3-0 di babak ketiga 2000-01 sebelum sukses agregat 7-1 di babak keempat 2010-11, di mana Pedro dan Maxwell sama-sama mencetak gol. kemenangan 2-0 leg pertama di Stadion Alfonso Murube.

Dengan tidak adanya masalah kebugaran baru untuk dilaporkan dari kebuntuan mereka dengan Real Madrid Castilla, Ceuta harus sekali lagi mengatur formasi 4-2-3-1 seperti biasa, kecuali Juan Romero memilih untuk menambah bek tambahan untuk menahan kekayaan serangan Blaugrana. pilihan.

Rios akan kehilangan potensi perempat final jika dia mendapat kartu kuning, tetapi pemain berusia 32 tahun itu masih bisa berharap untuk menjadi ujung tombak serangan, sementara Liberto Beltran – yang memulai kemenangan atas Elche – kini telah pergi untuk bergabung dengan Alcoyano.

Bek tengah Fabrizio Danese menandai debutnya dengan gol dari bangku cadangan melawan RM Castilla, tetapi pemain Italia itu sepertinya tidak akan diberikan kesempatan untuk menjadi starter pertamanya dalam pertandingan sebesar ini.

Sedangkan untuk Barcelona, Ferran Torres dan Lewandowski keduanya baik-baik saja untuk tampil di Copa del Rey di tengah skorsing La Liga mereka, yang berarti bahwa Xavi harus bekerja dengan skuad yang fit untuk babak 16 besar.

Bos Blaugrana tidak diragukan lagi akan mengambil kesempatan ini untuk melakukan banyak perubahan, dimulai dengan Inaki Pena menikmati awal yang jarang di bawah gawang, sementara Hector Bellerin dan Eric Garcia harus diberikan peluang di lini belakang.

Franck Kessie, Sergi Roberto, Pablo Torre dan Fati juga akan menjadi starter, meskipun masih harus dilihat apakah Memphis Depay akan terlibat di tengah spekulasi seputar kemungkinan keluarnya Januari.(red)

Prediksi Pemain Ceuta vs Barcelona

Ceuta : Montagud; Garcia, Lafarge, Gutierrez, Macias; Reina, Lopez; Gonzalez, Cuevas, Redondo; Rios

Barcelona : Pena; Bellerin, Garcia, Christensen, Alba; Roberto, Kessie, Torre; Raphinha, Torres, Fati

Prediksi Skor Ceuta vs Barcelona : 0-4

editor : wahyudi
sumber : sportsmole