Prediksi Sociedad vs Mallorca, 28 Februari 2024

oleh -19.579 views
Sociedad vs Mallorca

MEDIAREALITAS – Prediksi Sociedad vs Mallorca, Sociedad dan Mallorca akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di final Copa del Rey ketika mereka berhadapan untuk leg kedua semifinal di Reale Arena pada Selasa malam.

Pertandingan ini akan berjalan dengan baik setelah hasil imbang 0-0 di leg pertama pada 6 Februari, namun kedua tim telah bertemu sejak saat itu, dengan Real Sociedad keluar sebagai pemenang 2-1 di La Liga pada 18 Februari.

Secara mengejutkan, Real Sociedad hanya memenangkan Copa del Rey pada dua kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi pada tahun 1987 dan 2020, sementara mereka telah tampil di empat final berikutnya.

Tim Putih dan Biru tidak mampu meraih keunggulan di leg pertama ketika mereka mengunjungi Mallorca pada tanggal 6 Februari, dengan sebagian besar pertandingan berjalan lancar dan berakhir tanpa gol.

Namun, seperti disebutkan, tim Basque itu mengalahkan Mallorca 2-1 di liga pada 18 Februari, dan kesuksesan itu menjadi satu-satunya kemenangan Real Sociedad dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan laju yang mengecewakan.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-1 dari Villarreal pada Jumat malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel La Liga, dan mereka dalam bahaya kehilangan sepak bola Eropa untuk pertandingan berikutnya. musim.

Real Sociedad tetap aktif di Liga Champions, tetapi mereka memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan jika ingin lolos dari babak 16 besar, setelah menderita kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar. dengan leg kedua akan berlangsung di Spanyol pada 5 Maret.

Mallorca, sementara itu, telah memenangkan Copa del Rey pada satu kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi tersebut pada musim 2002-03 berkat kemenangan 3-0 atas Recreativo de Huelva di final kompetisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

The Pirates telah mengalahkan Boiro, Valle Egues, Burgos, Tenerife dan Girona untuk melaju ke semifinal Copa del Rey musim ini, dengan kemenangan 3-2 mereka atas Girona terakhir kali sangat mengesankan.

Pasukan Javier Aguirre akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Alaves pada hari Sabtu; Carlos Benavidez membuat tim Basque unggul pada menit ke-76, namun Matija Nastasic menyamakan skor pada menit ke-88.

Mallorca saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel La Liga, unggul enam poin dari zona degradasi, dan tim sedang berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim 2024-25.

The Pirates belum pernah berhasil mengalahkan Real Sociedad sejak 2012, ketika mereka mengalahkan tim Basque 6-1 di Copa del Rey pada kompetisi 2011-12.

Real Sociedad akan kembali kehilangan Alvaro Odriozola, Martin Merquelanz, Aihen Munoz dan Carlos Fernandez untuk leg kedua semifinal Copa del Rey karena masalah cedera.

Sementara itu, Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal diragukan tampil karena cedera, dan keduanya harus menjalani tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaan mereka untuk pertandingan melawan Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Ander Barrenetxea terpaksa keluar pada tahap awal pertandingan melawan Villarreal pada hari Jumat dan juga akan absen, tetapi kemungkinan besar tidak akan ada banyak perubahan dari tim yang memulai kekalahan 3-1, dengan Mikel Merino untuk Barrenetxea berpotensi menjadi pemain pengganti. hanya perubahan jika Oyarzabal tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Sedangkan untuk Mallorca, Pablo Maffeo masih absen karena cedera lutut, namun Antonio Raillo dan Siebe Van der Heyden telah menjalani skorsing dan tersedia untuk seleksi.

Pelatih kepala Aguirre akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Alaves di liga, dengan Cyle Larin akan kembali di sepertiga akhir lapangan untuk bermitra dengan Vedat Muriqi.

Giovanni Gonzalez, Dani Rodriguez, Samu Costa dan Jaume Costa juga akan masuk tim, tetapi Sergi Darder harus tetap memainkan peran utamanya di lini tengah.

Performa Real Sociedad akhir-akhir ini mengkhawatirkan, dan Mallorca akan berusaha memanfaatkan kesulitan tim Basque tersebut pada hari Selasa. Namun, tim tuan rumah masih dapat mengandalkan banyak kualitas, dan kami mendukung mereka untuk menang 2-1 pada malam itu untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1 dan melaju ke final, di mana Athletic Bilbao atau Atletico Madrid akan menjadi lawannya. menunggu.(*)

Prediksi Pemain Sociedad vs Mallorca

Sociedad : Remiro; Traore, Le Normand, Pacheco, Galan; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, A Silva, Zakharyan

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Copete, J Costa; D Rodriguez, S Costa, Darder; Larin, Muriqi

Prediksi Skor Sociedad vs Mallorca: 1-3