Prediksi Unionistas vs Barcelona , 19 Januari 2024

oleh -33.579 views
Unionistas vs Barcelona

MEDIAREALITAS – Prediksi Unionistas vs Barcelona , Xavi mengalami kekalahan 4-1 dari Real Madrid di final Supercopa baru-baru ini, dan tuan rumah mereka dengan tim peringkat terendah yang tersisa di kompetisi – akan berusaha untuk memperpanjang kesedihan Blaugrana di Renia Sofia.

Kurang dari 5.000 penonton akan berkumpul di kandang Unionistas untuk menyaksikan salah satu pertandingan paling penting dari tuan rumah dalam beberapa tahun terakhir, yang mereka peroleh dengan kesuksesan adu penalti spektakuler atas Villarreal di babak 32 besar Copa del Rey.

Setelah Alfred Planas membatalkan gol pembuka dari mantan produk akademi Barcelona Ilias Akhomach, kiper Unionistas Ivan Martinez menggagalkan tendangan penalti Alberto Moreno dan Kiko Femenia, sementara tim kecil lapis ketiga itu mencetak gol tujuh kali dari jarak 12 yard untuk menyelesaikan kejutan yang luar biasa. .

Gernika dan Sporting Gijon juga tunduk pada keunggulan pasukan Dani Ponz di Copa del Rey musim ini, di mana Unionistas – yang baru dibentuk 10 tahun lalu – akan berlaga di babak 16 besar untuk pertama kalinya, pada penampilan keempat mereka di Piala Raja. Kompetisi sistem gugur utama Spanyol.

Dua kali tersingkir di putaran kedua dan satu kali tersingkir di putaran ketiga di tangan Real Madrid mengawali perjalanan ajaib Unionistas pada musim 2023-24, dan sejak tersingkir di kasta keenam piramida sepak bola Spanyol, tuan rumah telah memantapkan diri mereka sebagai peringkat ketiga. -sisi tingkat.

Pasukan Ponz bersiap menghadapi pertempuran hari Kamis yang sangat dinanti-nantikan dengan kemenangan 2-1 atas Rayo Majadahonda di pertandingan Divisi Primera hari Sabtu, di mana Hector Nespral dan Ramiro Mayor melakukan kerusakan, namun hanya sedikit yang bisa mempersiapkan Unionistas untuk kunjungan raksasa Blaugrana.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Semakin banyak masalah yang ditambahkan ke api seputar masa depan Xavi di kursi panas Barcelona menyusul kegagalan Supercopa de Espana di kota Riyadh, Arab Saudi, di mana La Blaugrana mengalahkan Osasuna di semifinal untuk mendapatkan hak melawan Real Madrid di El Clasico. .

Namun, saat pertandingan baru berjalan 10 menit, pasukan Xavi sudah tertinggal dua gol – Vinicius Junior mencetak gol ke gawang yang kosong pada kedua kesempatan setelah lini depan Blaugrana terekspos – namun Robert Lewandowski segera membalaskan satu gol dengan tendangan kerasnya ke bawah. sudut.

Namun, selebrasi pemain Polandia itu terlalu dini, karena babak kedua yang penuh bencana membuat Vinicius menyelesaikan trigolnya dan Rodrygo juga ikut bermain untuk Los Blancos, yang memainkan 20 menit terakhir dengan keunggulan numerik berkat kartu merah Ronald Araujo karena dua kartu kuning.

Kembali ke markas dengan ekor terselip di antara kedua kaki mereka, Barcelona setidaknya berhasil mencetak lima gol dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey melawan Barbastro – meskipun kesuksesan 3-2 mereka jauh dari kata luar biasa – dan rekor mencetak gol mereka mencapai 13 pertandingan saat mereka berusaha menghindari tersingkirnya babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Tidak ada tim yang memenangi lebih dari 31 trofi Copa del Rey yang diraih Barcelona, namun jika Blaugrana ingin mengurangi tekanan pada manajer mereka, menghindari pembunuhan besar-besaran dalam sejarah dan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai jumlah tersebut menjadi 32, sebuah performa yang mirip dengan Hari Minggu tidak bisa diulangi.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Bek kanan Unionistas, Sergio Camus, ditarik keluar di babak kedua dalam kemenangan timnya di babak 32 besar atas Villarreal, namun hal itu tampaknya merupakan perubahan taktis dari Ponz, karena ia telah diperingatkan saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Pelatih tuan rumah menghadiahi pencetak gol Planas dengan permulaan melawan Rayo Majadahonda dalam aksi liga, namun ia gagal memulai setelah mencetak gol melawan mantan pemenang Liga Europa, dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65.

Oleh karena itu, penarikan kembali Juan Serrano tidak menutup kemungkinan, sementara rekan lini tengah Nespral adalah Javi Villar yang berusia 20 tahun, dengan status pinjaman dari unit Castilla Real Madrid.

Adapun Barcelona, langkah nakalnya akan menahan dua pemain pada hari Kamis; Araujo harus menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Real Madrid, sementara Lamine Yamal menyelesaikan skorsing dua pertandingan piala sehubungan dengan pelanggaran ringan sebelumnya di tingkat pemuda.

Selain itu, korban cedera Gavi (ACL), Marcos Alonso (punggung), Marc-Andre ter Stegen (punggung), Raphinha (hamstring) dan Inigo Martinez (hamstring) tetap berada di meja perawatan, sementara Joao Cancelo (lutut) sangat kecil kemungkinannya. untuk melakukan pemotongan juga.

Penampilan Barca melawan Barbastro memang jauh dari kata meyakinkan, namun dengan waktu persiapan yang minim, Xavi tak segan-segan menurunkan talenta muda seperti Marc Casado dan Vitor Roque di Renia Sofia.(red)

Perkiraan Susunan Unionistas vs Barcelona

Unionistas : Martinez; Camus, Mayor, Gimenez, Jimenez; Nespral, Villar; Planas, Serrano, Gomez; Slavy

Barcelona : Pena; Fort, Kounde, Christensen, Balde; Lopez, Romeu, Pedri; Torres, Roque, Felix

Prediksi Skor Unionistas vs Barcelona : 1-3